KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Cara tau harga tong sampah stainless steel yang benar

Cara tau harga tong sampah stainless steel yang benar

Diposting pada 18 Februari 2019 oleh ngadmin

 

harga tong sampah stainless, tong sampah stainless

Tong sampah stainless steel adalah sebuah tong sampah yang memang sangat banyak dipesan oleh banyak sekali konsumen. Saat ini juga terjadi kebutuhan Jual tong sampah stainless yang sangat banyak dimana melihat banyaknya pembangunan gedung – gedung baru.

Banyak sekali bangunan – bangunan baru seperti hal nya yang paling banyak di bangun di kota – kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Jogjakarta, Semarang, Medan, dll. Tong sampah – tong sampah stainless yang di buat juga dengan banyak model dan juga varian.

Tong sampah stainless steel itu adalah yang diproduksi dengan model – model lama, atau model – model standar, ada juga yang di buat dengan model – model yang unik atau model custom sesuai dengan ukuran dan gambaran yang di berikan oleh konsumen langsung.

Nah tong sampah stainless steel juga sebetulnya banyak sekali di produksi dengan bahan stainless yang berbeda – beda. Ini dia penjelasannya.

Harga tong sampah stainless berdasarkan bahan stainless !

Nah harga tong sampah stainless steel memang tergantung dari bahan stainless yang di gunakan. Dimana bahan stainless itu sudah sering kami jelaskan bahwa ada 2 jenis bahan stainless yang sering di gunakan yaitu bahan stainless dengan kode karat 201 dan juga bahan stainless dengan kode karat 304.

Tong sampah stainless steel dengan kode karat 201 adalah salah satu jenis yang paling banyak di pakai. Bahan stainless 201  banyak dipakai karena memang biayanya lebih murah di banding dengan bahan stainless 304. Ketebalan bahan stainless 201 ini adalah 0,8 mm.

Nah tong sampah stainless steel yang menggunakan bahan stainless 201 juga banyak sekali jenis – jenisnya. Yang paling murah yang harganya berada di kisaran 400 ribuan adalah tong sampah stainless dengan kode karat 201 model polos bulat tutup swing.

Contoh spesifikasi singkatnya adalah seperti dibawah ini :

STANDING ASHTRAY (B 3)

Tutup atas bolong

Body : Polos

23 cm x 60 cm

30 cm x 65 cm

40 cm x 80 cm

 

jual tong sampah stainless, harga tong sampah stainless, tong sampah stainless

Nah itu adalah yang paling banyak dipesan oleh banyak sekali oleh konsumen baik itu oleh konsumen dinas atau juga konsumen swasta. Tong sampah stainless model seperti ini sangat tahan lama untuk di gunakan. Biasanya tong sampah stainless seperti ini di tempatkan di tempat – tempat yang lebih strategis dan juga lebih pas.

Misalnya , tong sampah stainless ini di tempatkan di dekat pintu lift sebuah gedung, bisa juga di dekat pintu utama sebuah gedung, atau jika kita ke mall ada juga di tempatkan di dekat pintu toilet, lalu diperkantoran di tempatkan di ruang kantor, di rumah sakit di tempatkan di dekat lobby, dan masih banyak lagi.

Dimana jika mau pesan tong sampah stainless murah ?

Untuk mendapatkan tempat sampah stainless steel yang harganya murah sebetulnya tidak terlalu begitu sulit. Ketika kita sudah tau jenis bahan stainless, selanjutnya kita hanya tiinggal tau mengenai dimana produsen yang paling murah menjual tong sampah stainless.

Nah salah satu yang memang terkenal akan produk – produk stainlessnya adalah CV Mandiri baru. Harga tong sampah stainless di CV Mandiri baru terkenal sangat terjangkau di tambah dengan CV mandiri baru yang sangat loyal kepada konsumennya dimana sering memberikan diskon potongan harga yang paling banyak.

Langsung saja hubungi kontak CV Mandiri baru untuk memastikan diskon harga tong sampah stainless nya !

WA : 081284954475

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com

Bagikan informasi tentang Cara tau harga tong sampah stainless steel yang benar kepada teman atau kerabat Anda.

Cara tau harga tong sampah stainless steel yang benar | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Cara tau harga tong sampah stainless steel yang benar

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak