KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Produsen Tempat Sampah Fiber 3 In 1 di Mandailing Natal

Produsen Tempat Sampah Fiber 3 In 1 di Mandailing Natal

Diposting pada 8 November 2022 oleh ngadmin

Limbah merupakan salah satu permasalahan yang berkepanjangan dan hingga kini cukup sulit untuk diatasi. Perkembangan manusia setiap tahunnya akan mempengaruhi jumlah limbah yang ada karena berbagai macam kegiatannya. Seperti kegiatan industri, pertanian, hingga kegiatan sehari-hari yang dilakukan manusia akan menghasilkan limbah. Limbah yang saat ini paling banyak dihasilkan oleh manusia adalah limbah domestik.

Apa itu limbah domestik? Limbah domestik adalah bagian sisa yang dihasilkan oleh berbagai kegiatan manusia. Limbah ini berasal dari rumah tangga, sekolah, penginapan, restoran, perkantoran, pasar, dan lainnya.  Limbah domestik dibagi menjadi 2 macam yaitu limbah cair dan limbah padat.

  1. Limbah cair

Limbah cair domestik berasal dari berbagai kegiatan atau kebutuhan sehari-hari manusia, seperti air bekas mandi, air bekas mencuci baju, air bekas mencuci peralatan makan, sisa makanan berwujud cair, serta kotoran manusia. Pembuangan limbah cair domestik perlu dikelola dengan baik karena tidak sedikit dari limbah jenis ini yang mengandung bahan kimia, seperti detergen, sabun mandi, dan minyak, sehingga dapat menyebabkan kerusakan pada lingkungan.

  1. Limbah padat

Limbah padat domestik berasal dari berbagai bahan atau barang yang tersisa dan tidak dibutuhkan lagi. Limbah padat yang dibuang sembarangan akan menyebabkan pencemaran dan kerusakan pada lingkungan. Limbah padat domestik dibagi menjadi dua macam, yaitu limbah organik dan limbah anorganik.

Pembuangan limbah domestik tanpa adanya pengelolaan terlebih dahulu dapat menimbulkan bau yang tidak sedap atau bau busuk yang akan mengganggu penciuman. Pembuangan limbah secara sembarangan juga akan menyebabkan lingkungan menjadi kumuh dan kotor sehingga tidak enak untuk dipandang. Maka dari itu, mari bersama-sama menjaga lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.

Tempat sampah yang berkualitas bisa Anda dapatkan di CV Mandiri Baru. Tong sampah hasil produksi CV Mandiri Baru sudah terkenal akan kualitas produknya yang sesuai dengan standard dan harganya sangat murah dan terjangkau. Berikut ini adalah salah satu contoh produk tong sampah fiber yang ada di CV Mandiri Baru.

TONG SAMPAH FIBER 3 IN 1

Kenapa berbelanja di CV Mandiri Baru?

Jika Anda berbelanja di CV Mandiri Baru, Anda akan menemukan berbagai tempat sampah yang Anda butuhkan dengan barang yang murah dan berkualitas. Anda juga akan mendapatkan potongan pembelian jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak. Jika Anda tertarik untuk memesan produk kami, Anda bisa memesannya secara online melalui website tukangsampahfiberstainless.com atau pun kontak WhatssApp kami.

Bagaimana Pengirimannya ?

CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

WA Admin 1 : 087874843242

WA Admin 2: 081284954475

Telp : 02187943615

Email : csmandirifiber@gmail.com

Bagikan informasi tentang Produsen Tempat Sampah Fiber 3 In 1 di Mandailing Natal kepada teman atau kerabat Anda.

Produsen Tempat Sampah Fiber 3 In 1 di Mandailing Natal | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Produsen Tempat Sampah Fiber 3 In 1 di Mandailing Natal

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak