KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Produsen Tempat Sampah 240 Liter Beroda di Labuhanbatu

Produsen Tempat Sampah 240 Liter Beroda di Labuhanbatu

Diposting pada 13 Oktober 2022 oleh ngadmin

Di bulan Oktober sekarang ini kita sudah memasuki musim penghujan. Dan sudah beberapa daerah di Indonesia yang mengalami banjir akibat tingginya curah hujan. Banjir di beberapa daerah di perparah akibat meluapnya sungai yang di dalamnya terdapat sampah. Hal ini dapat terjadi karena kurangnya kesadaran masyarakat yang masih saja membuang sampah sembarangan. Padahal pemerintah daerah sudah berupaya mengelola sampah dengan baik untuk mengurangi jumlah sampah dan memperingati masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya. Namun masih ada saja masyarakat yang membuang sampah ke sungai tanpa memikirkan dampak apa yang akan terjadi dikemudian hari.

Untuk mencegah terjadinya banjir, diharapkan masyarakat dapat terbiasa untuk tidak membuang sampah ke sungai atau pun ke saluran air lainnya. Karena hal itu dapat menyebabkan tersumbatnya aliran air sehingga air menjadi meluap dan dapat menyebabkan banjir. Sediakan tempat sampah di lingkungan rumah Anda baik itu di dalam rumah dan juga di luar rumah. Pisahkan antara sampah organik dan sampah non organik untuk memudahkan petugas sampah dalam memilah sampah.

Tempat sampah berkualitas dapat Anda dapatkan di CV Mandiri Baru. CV Mandiri Baru merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi tempat sampah fiber dan stainless. Di produksi dengan material yang berkualitas sehingga produk yang dihasilkan pun memiliki mutu yang berkualitas. Pengiriman sudah banyak kami lakukan ke seluruh daerah di Indonesia.

Tempat Sampah 240 Liter Beroda

Kenapa berbelanja di CV Mandiri Baru?

Jika Anda berbelanja di CV Mandiri Baru, Anda akan menemukan berbagai tempat sampah yang Anda butuhkan dengan barang yang murah dan berkualitas. Anda juga akan mendapatkan potongan pembelian jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak. Jika Anda tertarik untuk memesan produk kami, Anda bisa memesannya secara online melalui website tukangsampahfiberstainless.com atau pun kontak WhatssApp kami.

Bagaimana Pengirimannya ?

CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia, salah satunya Kabupaten Labuhanbatu. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

 

WA Admin 1 : 087874843242

WA Admin 2: 081284954475

Telp : 02187943615

Email : csmandirifiber@gmail.com

 

Bagikan informasi tentang Produsen Tempat Sampah 240 Liter Beroda di Labuhanbatu kepada teman atau kerabat Anda.

Produsen Tempat Sampah 240 Liter Beroda di Labuhanbatu | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Produsen Tempat Sampah 240 Liter Beroda di Labuhanbatu

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak