KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Pentingnya Menjaga Lingkungan Demi Masa Depan

Pentingnya Menjaga Lingkungan Demi Masa Depan

Diposting pada 15 Maret 2021 oleh ngadmin

 

Sejak dini kita wajib untuk mananamkan kebiasaan menjaga lingkungan. Adanya penebangan hutan secara liar, polusi air akibat dari limbah industri dan pertambangan, polusi udara yang terjadi di daerah perkotaan, dan berbagai masalah mengenai rusaknya lingkungan yang ada di Indonesia bukan lagi masalah yang baru lagi. Masalah lingkungan yang terjadi di Indonesia tidak luput dari kerjasama pemerintah dan masyarakat yang selalu berdampingan untuk membenahi permasalahan tersebut.

Lingkungan wajib untuk kita jaga karena lingkungan merupakan tempat tinggal semua makhluk hidup yang ada di muka bumi termasuk manusia, hewank, dan tumbuhan. Keberadaan lingkungan sangat penting bagi kelangsungan hidup untuk makhluk hidup. Karena jika keberadaan lingkung tidak ada, maka manusia, hewan, dan tumbuhan tidak dapat bertahan hidup. Namun lingkungan sekitar kita sudah banyak mengalami kerusakan. Semua itu akibat ulah manusia yang tidak bertanggung jawab. Seperti menebang pohon secara liar namun tidak dibersamai dengan penanaman pohon. Akibatnya hutan menjadi gundul dan tanah tidak mampu untuk menyerap air, bahkan pohon tidak dapat berfotosintesis sehingga tidak bisa menghasilkan oksigen untuk dilepaskan ke atmosfer. Selain itu, adanya penambangan batu bara yang dilakukan secara terus-menerus dapat menyebabkan tanah yang dikeruk semakin habis dan akan rusak. Polusi udara yang dihasilkan dari penggunaan kendaraan bermotor dan pendirian industri menyebabkan tingginya emisi gas dan pemanasan  suhu bumi. Dan juga ulah manusia yang membuang sampah sembarangan yang memiliki dampak besar bagi kehidupan makhluk hidup

Apa yang telah diperbuat oleh manusia dapat berakibat fatal bagi kelangsungan hidup manusia dan juga bumi. Mereka berani megatasnamakan bisnis dan mengesampingkan keseimbangan lingkungan tanpa memikirkan buruknya dampak yang akan mereka rasakan nanti. Anak cucu mereka juga nantinya akan sulit untuk merasakan keindahan alam jika dari sekarang saja lingkungan sudah mulai rusak. Ulah tersebut sangat mudah untuk dilakukan, namum untuk bisa mengembalikan seperti semula sangat sulit.

Oleh karena itu, agar bencana alam tidak terulang terus-menerus, kita sebagai manusia yang telah diberikan nikmat dengan adanya kekayaan alam yang melimpah harus bisa berteriman kasih kepada. Tuhan dengan cara menjaga dan melestarikan lingkungan sebaik mungkin.

CV Mandiri baru siap menyuplai kebutuhan tempat sampah keseluruh indonesia

Kami selalu siap untuk memberikan suplai tempat sampah keberbagai daerah sesuai dengan kebutuhan. Mari kita bersama-sama untuk menjaga lingkungan supaya tetap terjaga kebersihannya 🙂

HUBUNGI KAMI SEKARANG 

Hubungi nomor kami yang terletak dibawah ini sekarang juga :

TELP : 021-8794-3615

WA  : 087874843242

E-Mail : csmandiribaru@yahoo.com

Bagikan informasi tentang Pentingnya Menjaga Lingkungan Demi Masa Depan kepada teman atau kerabat Anda.

Pentingnya Menjaga Lingkungan Demi Masa Depan | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Pentingnya Menjaga Lingkungan Demi Masa Depan

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak