KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jual Tong Sampah Stainless Bulat di Bontosunggu, Kualitas Terbaik Harga Bersahabat

Jual Tong Sampah Stainless Bulat di Bontosunggu, Kualitas Terbaik Harga Bersahabat

Diposting pada 15 Agustus 2023 oleh ngadmin

Sampah adalah sisa kegiatan sehari-hari manusia dan/atau proses alam yang berbentuk padat.]Sampah seringkali mengacu kepada material sisa yang tidak diinginkan atau tidak bermanfaat bagi manusia setelah berakhirnya suatu kegiatan atau proses domestik. Untuk buangan industri, material yang tidak diinginkan biasanya disebut dengan limbah industri.

Terhadap Kesehatan

Lokasi dan pengelolaan sampah yang kurang memadai (pembuangan sampah yang tidak terkontrol) merupakan tempat yang cocok bagi beberapa organisme dan menarik bagi berbagai binatang seperti lalat, kecoa, dan tikus yang dapat menimbulkan penyakit.

Potensi bahaya kesehatan yang dapat ditimbulkan sampah adalah sebagai berikut:

  • Penyakit diare, kolera, tifus menyebar dengan cepat karena virus yang berasal dari sampah dengan pengelolaan tidak tepat dapat bercampur air minum. Penyakit demam berdarah dapat juga meningkat dengan cepat di daerah yang pengelolaan sampahnya kurang memadai.
  • Penyakit jamur dapat juga menyebar (misalnya jamur kulit).
  • Penyakit yang dapat menyebar melalui rantai makanan. Salah satu contohnya adalah suatu penyakit yang dijangkitkan oleh cacing pita (taenia).

Oleh karena itu kita sebagai masyarakat harus mengelola sampah dengan baik, dan mengajalingkungan sekitar kita. Berbagai macam cara dilakukan untuk mengelola sampah, salah satu caranya yaitu membuang sampah pada tempatnya. Berbagai macam inovasi di “ Cv. Mandiri Baru “ dapat membantu anda mengelola sampah, salah satunya produk “ Tempat Sampah Stainless Bulat “ yang dibuat dengan kualitas terbaik dan harga bersahabat. Dengan “ Cv. Mandiri Baru “ mari kita mulai mengelola sampah dengan baik agar terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh sampah

WA Admin 1 : 087874843242

WA Admin 2: 081284954475

Email : csmandirifiber@gmail.com

Bagikan informasi tentang Jual Tong Sampah Stainless Bulat di Bontosunggu, Kualitas Terbaik Harga Bersahabat kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Tong Sampah Stainless Bulat di Bontosunggu, Kualitas Terbaik Harga Bersahabat | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jual Tong Sampah Stainless Bulat di Bontosunggu, Kualitas Terbaik Harga Bersahabat

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak