KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jual Tong Sampah Stainless 4 In 1 Costom Di Suwawa, Kualitas Terbaik Dengan Harga Terbaik!.

Jual Tong Sampah Stainless 4 In 1 Costom Di Suwawa, Kualitas Terbaik Dengan Harga Terbaik!.

Diposting pada 16 Juni 2023 oleh ngadmin

 

Sampah adalah buangan yang dihasilkan dari suatu proses produksi baik domestik (rumah tangga) maupun industri. Dalam Undang-undang No 18 Tahun 2008 tentang Pengelolaan Sampah, disebutkan bahwa sampah adalah sisa kegiatan sehari hari manusia atau proses alam yang berbentuk padat atau semi padat berupa zat organik atau anorganik bersifat dapat terurai atau tidak dapat terurai yang dianggap sudah tidak berguna lagi dan dibuang ke lingkungan.

Sampah yang kita hasilkan merupakan tanggung jawab kita masing-masing. Bukan hanya segelintir pihak, tapi semua pihak yang mana sejatinya kita sebagai manusia adalah penghasil sampah. Sudah saatnya kita mulai peduli akan masalah sampah yang berperan besar dalam kerusakan lingkungan dan mengurangi atau menghindari dampak-dampak sampah dengan mulai mengelola sampah yang kita hasilkan secara tepat.Pencemaran lingkungan tak hanya berdampak bagi manusia, tetapi juga makhluk hidup lainnya seperti hewan dan tumbuhan. Pencemaran sampah di laut membuat banyak hewan laut menderita bahkan berujung kematian dengan rusaknya habitat. Banyak peristiwa hewan laut dari paus hingga penyu yang mati akibat terkontaminasi sampah seperti sampah plastik yang termakan oleh mereka. Sampah kita membunuh mereka.

Oleh karena itu pentingnya mengelola sampah agar lingkungan tidak tercemar. Bagaimana cara mengelola sampah? Dengan adanya inovasi baru yaitu “Tong Sampah Stainless 4 In 1 Costom” Memudahkan anda dalam mengelola sampah anda.Kami CV. Mandiri Baru menyediakan berbagai macam tempat sampah untuk membantu anda mengelola sampah lingkungan.

 

WA Admin 1 : 087874843242

WA Admin 2: 081284954475

Email : csmandirifiber@gmail.com

Bagikan informasi tentang Jual Tong Sampah Stainless 4 In 1 Costom Di Suwawa, Kualitas Terbaik Dengan Harga Terbaik!. kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Tong Sampah Stainless 4 In 1 Costom Di Suwawa, Kualitas Terbaik Dengan Harga Terbaik!. | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jual Tong Sampah Stainless 4 In 1 Costom Di Suwawa, Kualitas Terbaik Dengan Harga Terbaik!.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak