KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jual Tong Sampah 4 In 1 Stainless Custom Di Enrekang, Kualitas Terbaik Dan Harga Terjangkau

Jual Tong Sampah 4 In 1 Stainless Custom Di Enrekang, Kualitas Terbaik Dan Harga Terjangkau

Diposting pada 14 Juli 2023 oleh ngadmin

Pengertian Sampah

Menurut Undang-undang Republik Indonesia Nomor 18 Tahun 2008 tentang Pengelolaan Sampah, yang dimaksud sampah adalah sisa kegiatan sehari-hari manusia dan/atau proses alam yang berbentuk padat. Sampah ini dihasilkan manusia setiap melakukan aktivitas sehari-hari.

Mengapa sampah menimbulkan masalah besar?

Pembuangan sampah yang tidak diurus dengan baik, akan mengakibatkan masalah besar. Karena penumpukan sampah atau membuangnya sembarangan ke kawasan terbuka akan mengakibatkan pencemaran tanah yang juga akan berdampak ke saluran air tanah.

Cara pertama untuk mengatasi sampah di lingkungan masyarakat adalah memisah-misahkan sampah  sesuai dengan jenisnya. Jadi, siapkanlah tempat sampah yang berbeda, misalnya satu wadah untuk sampah organik dan satunya lagi untuk sampah anorganik.

Dengan adanya inovasi baru dari produk “CV. Mandiri Baru” yaitu “Tong Sampah 4 In 1 Stainless” dengan adanya inovasi ini sangat mempermudah mengelola sampah yang ada di lingkungan sekitar kita.ini adalah model tong sampah stainless custom yang bisa “CV. Mandiri Baru”. Model tong sampah stainless seperti ini bisa dengan mudahnya anda pesan disini. Model nya yang terlihat unik dengan warna yang sangat mencolok membuat tong sampah stainless seperti diatas ini sangat cocok untuk digunakan di tempat – tempat yang ramai dan banyak dilalui oleh orang.

Untuk ukurannya sendiri tong stainless bisa anda pesan sesuai dengan ukuran yang anda inginkan. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

WA Admin 1 : 087874843242

WA Admin 2: 081284954475

Email : csmandirifiber@gmail.com

Bagikan informasi tentang Jual Tong Sampah 4 In 1 Stainless Custom Di Enrekang, Kualitas Terbaik Dan Harga Terjangkau kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Tong Sampah 4 In 1 Stainless Custom Di Enrekang, Kualitas Terbaik Dan Harga Terjangkau | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jual Tong Sampah 4 In 1 Stainless Custom Di Enrekang, Kualitas Terbaik Dan Harga Terjangkau

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak