KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jual Tempat Sampah Stainless Single Asbak di Kota Banda Aceh

Jual Tempat Sampah Stainless Single Asbak di Kota Banda Aceh

Diposting pada 16 Agustus 2022 oleh ngadmin

Benda berbahan plastik merupakan benda yang harus digunakan dengan bijak. Nah di sekitar kita banyak sekali benda dengan bahan dasar plastik seperti kantong plsatik, botol air kemasan, hingga bungkus makanan. Namun apakah kalian pernah menghitung berapa jumlah sampah plastik yang sudah terbuang salam satu hari atau satu minggu? Mungkin jika kita hitung jumlahnya sangat sedikit, namun itu sangat berdampak bagi lingkungan lho! Apalagi jika yang menggunakan plastik ratusan hingga ribuan orang, sudah pasti jumlah sampah akan sangat banyak dan merusak lingkungan.

Sebagai masyarakat yang baik, kita wajib menggunakan plastik dengan bijak. Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) jumlah sampah plastik di Indonesia telah mencapai 64 juta ton. Cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan mengurangi penggunaan plastik dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya, saat berbelanja kita bisa membawa tas belanja sendiri yang berbahan kain atau plastik namun bisa digunakan berkali-kali. Selain itu juga kita bisa mengurangi pembelian minuman kemasan dengan membawa botol minuman pribadi.

Cara sederhana ini sangat membantu untuk mengurangi jumlah sampah plastik yang ada di Indonesia. Berkaitan dengan sampah, bagi Anda yang membutuhkan tempat sampah dengan bahan fiber dan stainless, Anda bisa membelinya di CV Mandiri Baru. CV Mandiri Baru adalah produsen tempat sampah yang sudah bertahun-tahun melayani kebutuhan masyarakat dalam memenuhi produk kebersihan. Produk yang dijual sangat beragam mulai dari tempat sampah fiber single, tempat sampah fiber 2 pilah, tempat sampah fiber 3 pilah, tempat sampah stainless kapsul, tempat sampah stainless single asbak, hingga tempat sampah besar beroda.

Mengapa harus di CV Mandiri Baru ?

Jika Anda membeli tempat sampah di Mandiri Baru tentunya akan ada banyak kelebihan dan keunggulan yang bisa Anda terima. Memang apa saja kelebihannya? Berikut beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika membeli tempat sampah pada CV Mandiri Baru.

  1. Dengan membeli produk tempat sampah di CV Mandiri Baru, Anda akan mendapatkan harga lebih murah karena Anda membelinya secara langsung pada produsen.
  2. Produk tempat sampah kami merupakan produk berkualitas yang tahan lama dan tidak mudah rusak sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak dalam waktu dekat.
  3. Jika Anda membeli tempat sampah dengan jumlah yang lebih banyak, maka Anda akan mendapat potongan harga yang menarik.
  4. Pengiriman tempat sampah dilakukan dengan aman dan tepat waktu. Bagi Anda yang berada di luar daerah, Anda tidak perlu ragu untuk membeli tempat sampah pada kami karena kami sudah bekerja sama dengan ekspedisi sehingga barang yang Anda pesan akan sampai pada tujuan dengan baik dan aman.

Tunggu apalagi? Segera pesan tempat sampah di CV Mandiri Baru. Untuk melihat produk kami Anda bisa mengunjungi website kami di tukangsampahfiberstainless.com

 

WA Admin 1 : 087874843242

WA Admin 2: 081284954475

Telp : 02187943615

Email : csmandirifiber@gmail.com

 

Bagikan informasi tentang Jual Tempat Sampah Stainless Single Asbak di Kota Banda Aceh kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Tempat Sampah Stainless Single Asbak di Kota Banda Aceh | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jual Tempat Sampah Stainless Single Asbak di Kota Banda Aceh

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak