KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jual Tempat Sampah Stainless Organik Non Organik di Pangururan

Jual Tempat Sampah Stainless Organik Non Organik di Pangururan

Diposting pada 13 Januari 2023 oleh ngadmin

Permasalahan sampah hingga kini masih menjadi isu yang belum terselesaikan. Karena dampak sampah terhadap lingkungan bisa menjadi ancaman jika tidak diperhatikan dengan serius. Dapat diakui bahwa kita belum bisa berharap banyak kepada pemerintah terhadap kebijakan pengolahan sampah. Namun kita sebagai masyarakat memiliki tanggung jawab untuk sadar dan berbuat sesuatu untuk lingkungan, salah satunya adalah memilah sampah.

Dengan memilah sampah kita dapat membantu para petugas sampah agar tidak kesulitan dalam memilah sampah yang akan dibuang di pembuangan akhir. Kita bisa menyediakan tempat sampah pilah untuk memisahkan sampah organik dan non organik. Tempat sampah ini biasanya berwarna kuning dan hijau. Untuk tempat sampah kuning digunakan untuk sampah non organik. Sampah non organik ini seperti plastik, kardus, dan bungkus makanan. Sedangkan tempat sampah hijau digunakan untuk sampah organik. Sampah organik ini merupakan sampah yang bisa terurai dengan sendirinya dalam waktu yang cukup singkat. Sampah jenis ini biasanya seperti sampah sisa makanan, buah-buahan, atau sayur-sayuran.

Di CV Mandiri Baru Anda akan menemukan banyak pilihan tempat sampah, salah satunya adalah tempat sampah pilah. Tempat sampah yang kami produksi terdiri dari tempat sampah fiber dan tempat sampah stainless dengan berbagai ukuran mulai dari 40-80L. Jika Anda tertarik Anda bisa memesan tempat sampah kepada kami.

TONG SAMPAH STAINLESS KAPSUL 2 IN 1

KATALOG PRODUK

Dimana Lokasi Di CV Mandiri Baru?

CV Mandiri Baru berlokasi di Citeureup Bogor. Jika Anda tertarik untuk memesan produk kami, Anda bisa memesannya secara online melalui website tukangsampahfiberstainless.com ataupun kontak WhatssApp kami.

Kenapa berbelanja di Di CV Mandiri Baru?

Jika Anda berbelanja di Di CV Mandiri Baru, Anda akan menemukan berbagai tempat sampah yang Anda butuhkan dengan barang yang murah dan berkualitas. Anda juga akan mendapatkan potongan pembelian jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak.

Bagaimana Pengirimannya ?

Di CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia, salah satunya Panguruan. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

WA Admin 1 : 087874843242

WA Admin 2: 081284954475

Telp : 02187943615

Email : csmandirifiber@gmail.com

Bagikan informasi tentang Jual Tempat Sampah Stainless Organik Non Organik di Pangururan kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Tempat Sampah Stainless Organik Non Organik di Pangururan | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jual Tempat Sampah Stainless Organik Non Organik di Pangururan

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak