KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jual tempat sampah fiberglass paling murah

Jual tempat sampah fiberglass paling murah

Diposting pada 4 Oktober 2018 oleh ngadmin

 

Kebanyakan dari kita atau konsumen – konsumen yang sering kali membutuhkan tong sampah fiberglass sering kali membutuhkan yang namanya tong sampah fiberglass dengan harga yang murah dan juga terjangkau dengan kualitas yang terbaik. Tong sampah sendiri sebetulnya banyak di produksi oleh perusahaan – perusahaan besar dan juga perusahaan umkm . Makanya, sebagai konsumen , kita harus pintar – pintar dalam memutuskan dimana sebaiknya kita memesan tong sampah yang menurut kita sesuai dengan spesifikasi yang kita butuhkan.

Biasanya untuk soal spesifikasi dan kualitas produk, tong sampah  yang di produksi oleh perusahaan besar itu sudah terjamin kualitasnya. Sedangkan untuk di umkm, kualitas bisa kita request sendiri, apakah ingin yang berkualitas tinggi, atau yang standar – standar saja. Namun dari segi perbedaan harga antara tong sampah yang di produksi oleh perusahaan besar yang biasanya di import dari luar neger dengan harga perusahaan umkm itu bisa sangat terlihat interval perbedaan harga tong sampah bahan fiber nya .

Jelas untuk anda yang memiliki budget tipis atau pas – pas saja, produk tong sampah umkm sangat cocok untuk anda pilih, sedangkan untuk yang memiliki budget besar, bisa memilih mau produk perusahaan besar atauu umkm.

Salah satu produsen tong sampah fiberglass umkm terbaik!

Salah satu produsen tong sampah umkm adalah yang sudah sangat berpengalaman dalam menyediakan pengadaan tong sampah adalah CV mandiri baru. Ya perusahaan ini merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi tong sampah fiberglass dan juga stainless yang berada di daerah Bogor.

Sudah banyak baik itu perusahaan swasta dan juga dinas pemerintahan yang memesan tong sampah kepada CV Mandiri baru. Mulai dari tong sampah fiberglass model organic dan anorganik, tong sampah fiberglass model beroda 120 liter, tong sampah fiberglass model oval, tong sampah fiberglass model gabung kotak dan masih banyak lagi.

Misal untuk tong sampah fiberglass 3 in 1 oval spesifikasi nya adalah sebagai berikut :

TONG FIBER OVAL ( Kapasitas 50 Liter )

Ukuran Tong :

Tinggi tong : 58 cm

Diameter Atas : P x L = 36 x 26Cm

Diameter bawah : P X L = 30 x 20 cm

( TRIPLE )

Tinggi Tiang Pindah : 100 cm

Lebar Tiang : 150 cm

Ini adalah tong sampah fiberlass yang sebetulnya sering kita lihat dan sering kita jumpai di jalan – jalan. Tong sampah fiberglass bentuk oval ini merupakan sebuah tong sampah yang paling banyak di gunakan. Dimana tiang nya juga bisa dipilih apakah menginginkan yang tiang tanam atau juga tiang pindah.

Berapa harga tong sampah fiberglass yang sering di jual oleh perusahaan – perusahaan umkm ?

Nah ini adalah hal yang paling penting dari semuanya yaitu adalah soal harga tong sampah fiberglas nya yang apakah murah atau justru mahal ?

Ya soal harga tong sampah fiberglass bentuk oval model 3 In 1 tentu sebetulnya berada di kisaran 800 – 900 ribuan. Tentu antara harga satu penjual dengan penjual lainnya itu pasti berbeda. Tapi Untuk soal harganya memang seperti yang kami sebutkan tadi.

Harga tersebut biasanya adalah harga untuk pemesanan 1 unit. Apabila anda memesan dalam jumlah yang cukup banyak, maka biasanya sang penjual atau produsen tersebut akan memberikan harga diskon.

Jadi untuk ada yang ingin memesan tong sampah fiberlass, coba saja anda hubungi CV mandiri baru !

 

 

Bagikan informasi tentang Jual tempat sampah fiberglass paling murah kepada teman atau kerabat Anda.

Jual tempat sampah fiberglass paling murah | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jual tempat sampah fiberglass paling murah

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak