KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Harga tempat sampah fiber 50 liter yang di jual produsen

Harga tempat sampah fiber 50 liter yang di jual produsen

Diposting pada 17 Mei 2017 oleh ngadmin

jual tong sampah fiber

Dari banyaknya produk tong sampah yang banyak di butuhkan oleh konsumen salah satunya adalah tong sampah fiber dengan ukuran 50 liter. Yap, ukuran tersebut adalah ukuran yang paling standar untuk digunakan. Pasti di berbagai daerah pun memang banyak yang memesan produk tong sampah dengan ukuran tersebut. Maka dari itu disini kami akan memberikan anda satu contoh produk tong sampah fiber 50 liter dengan kualitas terjamin dari produsen yang sudah banyak di percaya konsumen.

Tong sampah fiber 50 liter biasanya banyak sekali di gunakan untuk penggunaan luar ruangan. Karena memang dengan menggunakan tong sampah fiber, maka biaya yang di keluarkan juga akan lebih kecil dibanding dengan menggunakan tong sampah yang bahan lainnya.

Bahan fiber memang lebih murah ketimbang dengan bahan lainnya seperti bahan stainless atau juga plastik. Nah namun meskipun begitu, anda juga harus memperhatikan dimana tempat anda memesan. Salah satu produsen yang jual tempat sampah fiberglass dengan kualitas sudah teruji adalah CV mandiri baru!

Produsen tempat sampah berbagai bahan!

 

Tempat sampah dengan bahan fiber, stainless, atau juga plastik pasti akan dengan mudahnya anda temukan jika anda memesan di CV mandiri baru. Ya, karena memang CV mandiri baru adalah sebuah perusahaan yang berokus kepada pempduksian tempat sampah, dimana akan selalu menyediakan tempat sampah dengan berbagai ukuran, model, dan bahan.

Bagi anda yang ingin membutuhkan tong sampah berbahan fiber, maka kami sarankan anda untuk memesan di CV mandiri baru. Berikut ini adalah salah satu spesifikasi tempat sampah fiber yang sudah tersedia stocknya :

 

TONG FIBER BULAT ( Kapasitas 60 Liter )

( TRIPLE )

Tinggi Tiang Pindah : 65 cm

Tinggi Tiang tanam : 120 cm

Lebar Tiang : 150 cm

Ukuran Tong

Tinggi tong : 54 cm

Diameter Atas : 40 cm

Diameter Bawah : 35 cm

 

Di atas ini adalah salah satu produk tempat sampah fiber yang ada di CV mandiri baru. Untuk bisa memesan produk tersebut anda tinggal menghubungi nomor kontak yang sudah tertera pada website CV mandiri baru. Namun jika spesifikasi produk diatas ini juga masih belum sesuai dengan yang anda inginkan, maka jangan khawatir, karena CV mandiri baru juga menerima pesanan secara custom.

Beda produsen beda kualitas!

Ya, anda pasti nanti akan bisa membedakan antara CV mandiri baru dengan produsen lainnya. Karena memang CV mandiri baru memiliki pelayanan yang sangat baik dan juga sudah banyak diakui oleh konsumen. Jadi dijamin anda juga yang nantinya akan memesan kepada CV mandiri baru, pasti akan merasa puas dan juga senang telah menjadi konsumen CV mandiri baru.

Berikut ini adalah yang pasti akan anda rasakan jika memesan di CV mandiri baru :

  • Pelayanan konsultasi lebih fast respon
  • Produk siap dikirim ke banyak daerah
  • Harga tong sampah fiber 50 liter lebih bersahabat
  • Kualitas lebih terjamin
  • Stock barang tersedia banyak

 

 

WA : 0812 8495 4475

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com

Bagikan informasi tentang Harga tempat sampah fiber 50 liter yang di jual produsen kepada teman atau kerabat Anda.

Harga tempat sampah fiber 50 liter yang di jual produsen | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

2 komentar untuk Harga tempat sampah fiber 50 liter yang di jual produsen

  • Sahirin Dirja berkata:

    Kami dari CV Dyah Ayu alamat Bontang, Kaltim, mohon dapat diberikan penawaran harga receller tong sampah bahan fiber isi 50 lt
    TONG SAMPAH OUTDOOR 3 WARNA TINGGI,,,,: 55 CM DIAMETER,,,,: 40 CM KAPASITAS,,: 50 LITER MATERIAL,,,,: FIBERGLASS jumlah 400 unit

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak