KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jual Tempat Sampah Fiber Kotak 3 Pilah di Batulicin

Jual Tempat Sampah Fiber Kotak 3 Pilah di Batulicin

Diposting pada 24 Februari 2022 oleh ngadmin

Sudah menjadi kewajiban masyarakat untuk menjaga lingkungan masing-masing. Masyarakat yang baik tentunya akan bertanggung jawab akan setiap sampah yang dihasilkannya tiap hari. Namun sayangnya, masih ada saja daerah yang kotor akibat banyaknya sampah yang belum bisa dikelola dengan baik seperti di Batulicin. Contohnya di pinggir jalan dan beberapa fasilitas umum yang ada di daerah sana masih belum terbebas dari sampah.

Salah satu solusi yang bisa membantu masalah sampah seperti ini adalah dengan menjaga lingkungan dari sampah. Dengan memfasilitasi masyarakat berupa peralatan kebersihan yang memadai. Menyediakan tempat sampah bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan rasa kepedulian masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan.

Untuk memenuhi kebutuhan tempat sampah, Anda bisa memesannya pada CV Mandiri Baru. CV Mandiri Baru merupakan produsen tempat sampah yang sudah sangat berpengalaman dalam melayani kebutuhann tempat sampah. Terdapat banyak jenis tempat sampah fiber dan stainless yang kami produksi mulai dari kapasitas 40 liter sampai 660 liter. Beberapa produk tempat sampah yang kami buat adalah tempat sampah fiber single, tempat sampah fiber 2 in 1, tempat sampah fiber 3 in 1, tempat sampah fiber besar, tempat sampah stainless single, tempat sampah stainless 2 in 1, tempat sampah stainless 3 in 1, dan masih banyak lagi.

 

TEMPAT SAMPAH FIBER KOTAK 3 PILAH

 

Bagaimana Pemesanan Barang di Mandiri Baru ?

Jika Anda tertarik untuk memesan produk di CV Mandiri Baru, Anda bisa mengunjungi website kami di tukangsampahfiberstainless.com Anda juga bisa menghubungi kontak di bawah ini

 

Bagaimana Pengirimannya ?

CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia, salah satunya adalah Kabupaten Tanah Bumbu. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

 

WA Admin 1 : 087874843242

WA Admin 2: 081284954475

Telp : 02187943615

Email : csmandirifiber@gmail.com

Bagikan informasi tentang Jual Tempat Sampah Fiber Kotak 3 Pilah di Batulicin kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Tempat Sampah Fiber Kotak 3 Pilah di Batulicin | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jual Tempat Sampah Fiber Kotak 3 Pilah di Batulicin

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak