KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jual Tempat Sampah Fiber Gandeng Kotak Di Watampone, Harga Terjangkau dan Berkualitas.

Jual Tempat Sampah Fiber Gandeng Kotak Di Watampone, Harga Terjangkau dan Berkualitas.

Diposting pada 5 Juli 2023 oleh ngadmin

sampah adalah sisa kegiatan sehari hari manusia atau proses alam yang berbentuk padat atau semi padat berupa zat organik atau anorganik bersifat dapat terurai atau tidak dapat terurai yang dianggap sudah tidak berguna lagi.Sampah jika tidak dikelola dengan benar akan menimbul kan masalah atau bencana alam yang disebabkan oleh sampah seperti banjir. Selain banjir, longsor sampah dapat terjadi akibat sampah yang tidak dikelola dengan baik. Longsor sampah bisa terjadi akibat timbunan sampah yang menggunung seperti tumpukan sampah yang tedapat pada lokasi Tempat Pemerosesan Sampah.

Jenis-jenis sampah berdasarkan sifatnya Berdasarkan sifatnya

Sampah digolongkan menjadi dua, yaitu: Sampah organik adalah sampah yang dapat diuraikan kembali melalui proses alamiah (degradable). Contohnya adalah dedaunan, ranting pohon, sisa sayuran, dan lain sebagainya

Sampah anorganik merupakan sampah yang tidak dapat diuraikan kembali melalui proses alamiah. Contohnya adalah plastik, botol minuman, kaleng, dan lain sebagainya.
Salah satu upaya yang dapat kita lakukan untuk menghindari bencana tersebut yatu dengan mengelola sampah dengan baik.Prinsip 3R (Reduce, Reuse, dan Recycle) dalam pengolahan sampah adalah urutan langkah yang diperlukan untuk memastikan pengelolaan sampah yang baik. Tujuan prinsip 3R adalah untuk mengurangi atau mencegah produksi sampah lebih awal.

Dengan adanya inovasi baru dari produk “CV. Mandiri Baru” dapat memudahkan anda dalam mengelola berbagai jenis sampah. Seperti “Tong Sampah Gandeng Kotak” dengan adanya inovasi ini dapat memudahkan anda memilah sampah. Dengan demikan kita dapat menyelamatkan bumi dari berbagai macam bencana alam.

WA Admin 1 : 087874843242

WA Admin 2: 081284954475

Email : csmandirifiber@gmail.com

 

Bagikan informasi tentang Jual Tempat Sampah Fiber Gandeng Kotak Di Watampone, Harga Terjangkau dan Berkualitas. kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Tempat Sampah Fiber Gandeng Kotak Di Watampone, Harga Terjangkau dan Berkualitas. | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jual Tempat Sampah Fiber Gandeng Kotak Di Watampone, Harga Terjangkau dan Berkualitas.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak