KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jual Tempat Sampah 660 Liter di Sinabung

Jual Tempat Sampah 660 Liter di Sinabung

Diposting pada 16 Agustus 2022 oleh ngadmin

Kalian pasti sudah tahu dong kalau membuang sampah sembarangan dapat memberikan dampak buruk bagi lingkungan sekitar kita? Sampah adalah sekumpulan berbagai macam benda, limbah, dan kotoran yang telah dibuang dan menimbulkan aroma busuk yang menyengat.

Sejak dulu, kita diajarkan untuk membuang sampah pada tempatnya. Namun faktanya disekeliling kita masih banyak yang membuang sampah sembarangan, seperti di sungai, selokan, dan pinggir jalan. Sampah yang dibuang memang tidak banyak, namun jika terus dibiarkan maka akan semakin banyak dan menumpuk, sehingga menimbulkan masalah pada lingkungan sekitar.

Membuang sampah sembarangan dapat menimbulkan dampak yang tidak baik. Sampah yang dibuang di tempat umum seperti terminal, tempat wisata, dan taman dapat menimbulkan aroma busuk yang dapat mengganggu masyarakat. Selain itu, sampah juga bisa menimbulkan pencemaran air jika dibuang ke sungai dan laut. Hal ini bukan hanya mengganggu kehidupan manusia tetapi juga mampu merusak ekosistem laut dan nantinya akan berdampak ke pencaharian nelayan.

Sampah yang dibuang tidak pada tempatnya juga dapat menyebabkan banjir. Biasanya hal ini terjadi karena menumpuknya sampah di sungai sehingga menghambat aliran sunga dan berujung banjir.

Oleh karena itu, mari kita sama-sama untuk membiasakan diri membuang sampah pada tempatnya. Kita bisa memulainya dari lingkungan terdekat kita dengan cara menyediakan tempat sampah di rumah. Carilah tempat sampah yang berkualitas dan tidak mudah rusak sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membeli tempat sampah baru.

Tong Sampah 660 Liter

Tempat sampah dengan bahan yang berkualitas bisa Anda dapatkan di CV Mandiri Baru. CV Mandiri Baru merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan tempat sampah fiber dan stainless yang berkualitas. Tersedia beragam tempat sampah mulai dari tempat sampah fiber kapasitas 40 liter hingga yang paling besar yaitu kapasitas 1100 liter. CV Mandiri Baru juga melayani pemesanan tempat sampah custom dengan ukuran, desain, dan motif yang bisa Anda pesan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda menginginkan tempat sampah pesanan Anda diberi logo atau stiker, Anda juga bisa request pada admin kami.

Apa Saja Jenis Tempat Sampah Fiber di CV Mandiri Baru ?

Tempat sampah fiber yang diproduksi oleh CV Mandiri Baru memiliki cukup banyak variasi, baik dari model, bentuk, dan kapasitas. Banyaknya variasi ini bertujuan agar konsumen dapat memilih tempat sampah sesuai dengan kebutuhannya karena kebutuhan tempat sampah disetiap tempat pasti memiliki kapasitas yang berbeda.

Bagaimana Pengirimannya ?

CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia, salah satunya adalah Kabupaten Balangan. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

Bagaimana Pemesanan Barang di Mandiri Baru ?

Jika Anda tertarik untuk memesan produk di CV Mandiri Baru, Anda bisa mengunjungi website kami di tukangsampahfiberstainless.com Anda juga bisa menghubungi kontak di bawah ini.

 

WA Admin 1 : 087874843242

WA Admin 2: 081284954475

Telp : 02187943615

Email : csmandirifiber@gmail.com

 

Bagikan informasi tentang Jual Tempat Sampah 660 Liter di Sinabung kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Tempat Sampah 660 Liter di Sinabung | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jual Tempat Sampah 660 Liter di Sinabung

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak