KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jual Box Stainless Pemadam Api Di Kota Gorontalo, Harga Terjangkau Dan Kualitas Kokoh

Jual Box Stainless Pemadam Api Di Kota Gorontalo, Harga Terjangkau Dan Kualitas Kokoh

Diposting pada 12 Juni 2023 oleh ngadmin

Alat pemadam api adalah alat perlindungan kebakaran aktif yang digunakan untuk memadamkan api atau mengendalikan kebakaran kecil, umumnya dalam situasi darurat. Pemadam api tidak dirancang untuk digunakan pada kebakaran yang sudah tidak terkontrol, misalnya ketika api sudah membakar langit-langit. Umumnya alat pemadam api terdiri dari sebuah tabung bertekanan tinggi yang berisi bahan pemadam api.

Ada dua jenis utama alat pemadam kebakaran yaitu bertekanan di dalam dan dioperasikan oleh cartridge. Dalam unit bertekanan di dalam, gas penyembur disimpan pada ruang yang sama dengan bahan pemadam kebakaran tersebut. Tergantung pada bahan yang digunakan, jika berbeda maka bahan pendorong yang digunakan juga berbeda. Pada alat pemadam berisi bahan kimia kering, umumnya digunakan nitrogen; alat pemadam air dan busa biasanya menggunakan udara. Alat pemadam api bertekanan di dalam adalah jenis yang paling umum. Sedangkan jenis Alat pemadam yang dioperasikan Cartridge gas penyembur berisi dalam cartridge yang terpisah yang harus ditekan lebih dulu sebelum mengalir keluar, mendorong bahan pemadam.

Alat pemadam api ini sangat penting disediakan di area-area yang rawan terjadinya kebakaran, Oleh karena itu kita wajib menyedikan alat pemadam kebakaran disudut-sudut ruangan yang disimpan menggunkan “Box Stainless Pemadam api” Dengan material stainless, box pemadam api ini sangat kuat dan kokoh dan sudah pasti awet.

Di  “CV. Mandiri Baru”  menyedikan produk-produk unggulan yang dapat mempermudah kinerja tenaga kerja atau masyarakat dilingkungan sekitar anda. Kualitas terjamin dan harga terjangkau? “CV. Mandiri Baru” solusinya.

 

WA : 087874843242

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com

Bagikan informasi tentang Jual Box Stainless Pemadam Api Di Kota Gorontalo, Harga Terjangkau Dan Kualitas Kokoh kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Box Stainless Pemadam Api Di Kota Gorontalo, Harga Terjangkau Dan Kualitas Kokoh | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jual Box Stainless Pemadam Api Di Kota Gorontalo, Harga Terjangkau Dan Kualitas Kokoh

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak