KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Disini Produsen Tempat Sampah Fiber Berkualitas di Tana Tidung, Kalimantan Utara

Disini Produsen Tempat Sampah Fiber Berkualitas di Tana Tidung, Kalimantan Utara

Diposting pada 18 Oktober 2021 oleh ngadmin

Membuang sampah pada tempatnya dan menjaga lingkungan sekitar merupakan kewajiban bagi setiap masyarakat. Setiap masyarakat tentunya harus bertanggung jawab pada sampah yang mereka hasilkan setiap harinya. Namun ternyata disebagian daerah di Indonesia seperti Tana Tidung masih ada beberapa masyarakat yang masih belum sadar betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Karena masih saja terlihat banyak sampah di pinggir-pinggir jalan, sungai, bahkan di beberapa fasilitas umum seperti terminal, halte, dan yang lainnya.

Salah satu cara mudah yang bisa dilakukan untuk mengurangi sampah adalah dengan memfasilitasi masyarakat dengan menyediakan peralatan kebersihan, salah satunya adalah tempat sampah. Selain itu juga, perlu ada edukasi bagi masyarakat agar lebih bisa memahami bahwa menjaga lingkungan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, namun juga menjadi tanggung masyarakat. Karena  kebersihan lingkungan akan lebih mudah terjaga jika setiap masyarakat bersama-sama saling menjaga dan bergotong royong untuk membersihkan lingkungan sekitar.

Dengan menyediakan tempat sampah akan menjadi salah satu jalan keluar untuk meningkatkan kepedulian masyarakat betapa pentingnya menjaga lingkungan. Tempat sampah yang berkualitas dan tahan lama selalu menjadi incaran setiap pembeli karena dapat digunakan dalam waktu yang lama sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk membeli tempat sampah.

Jika Anda ingin memeli tempat sampah yang berkualitas, Anda bisa membelinya di CV Mandiri Baru. CV Mandiri Baru merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan tempat sampah fiber dan stainless. Tempat sampah fiber dan stainless tersebut kami produksi sendiri dengan menggunakan bahan yang berkualitas sehingga mutu dan kualitas dari produk kami sangat terjamin. Tersedia berbagai jenis tempat sampah seperti tempat sampah fiber single, tempat sampah fiber 2 In 1, tempat sampah fiber 3 in 1, tempat sampah stainless single, tempat sampah stainless 2 in 1, tempat sampah fiber 120L, tempat sampah fiber 240L, dan masih banyak lagi.

PRODUSEN TEMPAT SAMPAH FIBER BERKUALITAS DI TANA TIDUNG

TEMPAT SAMPAH FIBER PILAH 3 IN 1

Kenapa berbelanja di CV Mandiri Baru?

Jika Anda berbelanja di CV Mandiri Baru, Anda akan menemukan berbagai tempat sampah yang Anda butuhkan dengan barang yang murah dan berkualitas. Anda juga akan mendapatkan potongan pembelian jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak.

Bagaimana Pengirimannya ?

CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

Dimana Lokasi CV Mandiri Baru ?

CV Mandiri Baru berlokasi di Kp. Taringgul Desa Tarikolot Kec. Citeureup Kab.Bogor. Jika Anda tertarik untuk memesan produk kami, Anda bisa memesannya secara online melalui website tukangsampahfiberstainless.com ataupun kontak WhatssApp kami.

 

WA : 0878-7484-3242

PHONE : 0812-8747-3179

E-Mail : csmandiribaru@yahoo.com

Bagikan informasi tentang Disini Produsen Tempat Sampah Fiber Berkualitas di Tana Tidung, Kalimantan Utara kepada teman atau kerabat Anda.

Disini Produsen Tempat Sampah Fiber Berkualitas di Tana Tidung, Kalimantan Utara | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Disini Produsen Tempat Sampah Fiber Berkualitas di Tana Tidung, Kalimantan Utara

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak