KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Cari Tempat Sampah Fiber di Panyabungan? Disini Tempatnya!

Cari Tempat Sampah Fiber di Panyabungan? Disini Tempatnya!

Diposting pada 9 November 2022 oleh ngadmin

Limbah bahan berbahaya dan beracun atau yang biasa disebut dengan limbah B3 adalah zat atau komponen yang secara langsung atau tidak langsung dapat merusak atau mencemarkan lingkungan hidup, membahayakan lingkungan hidup, kesehatan serta kelangsungan hidup manusia dan makhluk hidup lain. Sedangkan limbah non B3 merupakan limbah suatu usaha dan atau kegiatan berupa sisa buangan yang tidak termasuk ke dalam klasifikasi atau kategori limbah bahan berbahaya dan beracun.

Limbah B3 yang tidak ditangani dengan baik akan merusak tanaman dan tanah sebagai media lingkungan hidup. Jika terjadi pada manusia akan mengakibatkan kerusakan syaraf, sistem pencernaan, kardiovaskuler, dan pernafasan, serta penyakit kulit bahkan kematian. Selain itu ada juga efek kronis yang menimbulkan efek pemicu kanker, mutasi sel tubuh, cacat bawaan, serta kerusakan sistem reproduksi.

Membuang limbah B3 pun harus dipisahkan dari jenis limbah lain seperti organik dan non organik. Untuk memudahkannya kita bisa menyediakan tempat sampah 3 pilah yang berisi tiga tong sampah yang digabung menjadi satu. Tong sampah fiber 3 pilah cocok untuk digunakan di luar ruangan seperti taman. Tong sampah dengan bahan ini tahan terhadap cuaca dan tidak mudah rusak.

Jika Anda sedang mencari tong sampah fiber dengan bahan fiber, Anda bisa mencarinya di CV Mandiri Baru. CV Mandiri Baru sudah bertahun-tahun bergerak di bidang penjualan produk stainless dan fiberglass. Dengan produk utamanya adalah tempat sampah fiber dan juga tempat sampah stainless. Berbagai macam tempat sampah telah di produksi oleh perusahaan ini. Tersedia berbagai macam tempat sampah seperti tempat sampah fiber kotak, bulat, dan oval. Atau tempat sampah stainless single, tempat sampah stainless 2 in 1, 3 in 1, dan juga custom.

Untuk pembelian tempat sampah percayakan saja kepada CV Mandiri Baru. Karena produk yang telah di produksi, memiliki kulitas yang baik. Ada beberapa kelebihan yang akan Anda terima jika berbelanja di CV Mandiri Baru.

Apa Kelebihan Berbelanja di CV Mandiri Baru ?

  1. Harga Relatif Lebih Murah

Anda tidak perlu bingung dalam mencari tempat membeli tong sampah yang berkualitas namun dengan harga yang murah. Karena di Mandiri Baru Anda akan mendapatkan harga tong sampah termurah namun kualitas tetap yang terbaik.

  1. Kualitas Barang Terjamin

Setiap barang yang diproduksi di CV Mandiri Baru menggunakan bahan yang berkualitas dengan material yang tebal sehingga tempat sampah yang dihasilkan lebih kuat dan awet.

  1. Proses Pemesanan Mudah dan Pengiriman Cepat

Jika Anda tertarik untuk memesan produk dari Mandiri Baru, Anda tidak perlu repot untuk datang ke Mandiri Baru karena kami pun menjual produk secara online.

Untuk pemesanan tong sampah bisa Anda hubungi kontak yang sudah tersedia di bawah ini .

WA Admin 1 : 087874843242

WA Admin 2: 081284954475

Telp : 02187943615

Email : csmandirifiber@gmail.com

Bagikan informasi tentang Cari Tempat Sampah Fiber di Panyabungan? Disini Tempatnya! kepada teman atau kerabat Anda.

Cari Tempat Sampah Fiber di Panyabungan? Disini Tempatnya! | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Cari Tempat Sampah Fiber di Panyabungan? Disini Tempatnya!

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak