KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Yang wajib di ketahui dari harga tong sampah fiber roda

Yang wajib di ketahui dari harga tong sampah fiber roda

Diposting pada 27 November 2018 oleh ngadmin

tong sampah fiberglass 660 liter, tong sampah fiber,

 

Banyaknya permintaan tong sampah fiber roda saat ini memang tidak lepas dari menjelangnya ke akhir tahun 2018. Selain memang kebutuhan tong sampah yang selalu meningkat, moment akhir tahun yang biasanya banyak produsen tong sampah memberikan diskon besar – besaran, membuat semakin meningkatnya intensitas pemesanan tong sampah.

Tapi meskipun biasanya memang menjelang akhir tahun itu banyak penjual atau distributor dan juga produsen yang kerap kali memesan tong sampah , tetap anda pun harus tau soal berapa harga – harga tong sampah yang di jual di hari – hari biasanya.

Misalnya untuk tong sampah fiberglass beroda yang kita bisa mendapatkan dari  yang ukuran paling kecil yaitu 100 liter, 120 liter, 240 liter, 660 liter, hingga 1200 liter. Rentang harga tong sampah tersebut dari yang terkecil berada di kisaran 600 – 5 jutaan.

Nah kenapa harga tong sampah fiber beroda yang kami sebutkan diatas tadi kami sebutkan dengan rentang harga, karena memang biasanya harga untuk tiap – tiap penjual bisa berbeda – beda.

Harga tong sampah yang paling murah dimana ?

Ini adalah pertanyaan klasik yang paling sering di datangkan oleh para konsumen. Karena tong sampah itu harga nya bisa berbeda – beda antara satu penjual dengan penjual lainnya, maka dari itu , disini kami akan menyebutkan harga tong sampah fiber beroda yang ada pada salah satu penjual atau produsen yaitu CV Mandiri baru.

Perusahaan CV mandiri baru adalah perusahaan yang sejak lama dan banyak memproduksi tong sampah fiberglass. Ya produsen tong sampah ini merupakan perusahaan tong sampah yang juga banyak menerima permintaan tong sampah fiberglass beroda dari banyak konsumen.

Misalnya tong sampah fiberglass yang dengan kapasitas tampung sebesar 660 liter dengan spesifikasi berikut :

TEMPAT SAMPAH FIBER RODA 4

DESKRIPSI

Panjang Atas : 120 cm

Lebar atas : 60 cm

Panjang Bawah : 108 cm

Lebar Bawah : 47 cm

Tinggi : 120 cm

Roda : 6 Inch

Kapasitas : 660 Liter

Ini adalah salah satu contoh produk tong sampah fiberglass 660 liter yang di produksi di CV mandiri baru. Harga tong sampah fiberglass model seperti ini untuk di CV mandiri baru adalah 1,9 juta.

Harga tersebut biasanya juga masih bisa di nego sampai dapat harga deal dengan produsen tong sampah. Jadi sangat recommended sekali apabila anda saat ini sedang membutuhkan tong sampah fiber beroda untuk segera memesan di CV mandiri baru.

DIskon harga yang ada di akhir tahun ?

Harga tong sampah fiber semakin bertambah diskon nya saat ini apabila sebentar lagi menjelang akhir tahun. Dan sudah pasti banyak sekali yang memesan tong sampah fiber ini di CV mandiri baru.

CV mandiri baru setiap akhir tahun memang sering sekali memberikan diskon potongan harga yang banyak sekali dan banyak membuat konsumen menjadi langganan tetap CV Mandiri baru.

Jadi, untuk anda yang menginginkan produk tong sampah fiberglass Surabaya , langsung saja hubungi CV mandiri baru sekarang juga !

Bagikan informasi tentang Yang wajib di ketahui dari harga tong sampah fiber roda kepada teman atau kerabat Anda.

Yang wajib di ketahui dari harga tong sampah fiber roda | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Yang wajib di ketahui dari harga tong sampah fiber roda

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak