KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Tong sampah fiberglas diskon harga akhir tahun 2018

Tong sampah fiberglas diskon harga akhir tahun 2018

Diposting pada 16 Oktober 2018 oleh ngadmin

jual tong sampah fiberglass, harga tong sampah fiberglass, jual tong sampah fiberlass, tempat sampah fiberglass,

 

Sebentar lagi, ini sudah mulai memasuki akhir tahun 2018. Dan artinya akan banyak perusahaan – perusahaan besar dan juga dinas pemerintahan yang akan menghabiskan sisa anggaran yang belum terpakai.

Di tahun 2018 ini, kebutuhan tempat sampah fiberglas itu masih bisa dibilang masih tinggi kebutuhannya. Ini bisa dilihat dari banyaknya pesanan yang selalu ada di tiap – tiap bulannya sepanjang tahun 2018.

Tahun 2018 ini merupakan tahun dimana alat – alat kebersihan macam tong sampah memang banyak di butuhkan. Mengingat saat ini banyak sekali pembangunan gedung – gedung baru dan juga perumahan  baru dan juga beberapa proyek pemerintah yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang pastinya akan membutuhkan alat kebersihan nantinya.

Tong sampah adalah salah satu alat kebersihan yang selalu dibutuhkan dimana pun tempatnya. Ya Karena memang alat ini adalah salah satu yang paling vital dalam menjaga kebersihan.

Di diskon besar – besaran di produsen yang satu ini !

Seperti kebiasaan diakhir tahun, akan banyak penjual – penjual yang menjual barangnya dengan diskon harga yang lumayan yang bisa membuat budget kita sedikit lebih hemat.

Nah untuk produk tong sampah fiberglass sendiri juga ternyata sama juga memberikan diskon potongan harga special pembelian akhir tahun.

Dari beberapa produsen tong sampah fiberglass yang paling sering memberikan diskon potongan harga akhir tahun adalah CV mandiri baru. Ini adalah produsen tong sampah fiberglass, stainless, dan juga plastic.

Tong sampah fiberglass adalah tong sampah yang paling banyak di pesan disepanjang tahun 2018. Dimana tong sampah fiberglass adalah tong sampah yang harganya paling murah di banding dengan yang tong sampah berbahan plastic dan juga stainless.

Seperti model tong sampah fiberglass organic dan anorganik yang dibawah ini yang paling sering sekali dipesan oleh konsumen .

TONG FIBER OVAL ( Kapasitas 50 Liter )

Ukuran Tong :

Tinggi tong : 58 cm

Diameter Atas : 36 cm x 26 cm

Diameter bawah : 30 cm x 20 cm

( TRIPLE )

Tinggi Tiang Pindah : 100 cm

Lebar Tiang : 150 cm

Ini adalah salah satu contoh produk tong sampah fiberglass yang kerap kali dipesan oleh konsumen. Nah di CV mandiri baru, produk tong  sampah seperti ini mungkin bisa di bilang adalah produk yang selalu ready stock, karena memang selalu di produksi mengingat permintaannya juga yang sangat tinggi.

Jadi untuk anda yang sedang membutuhkan tong sampah fiberglass dan menginginkan potongan harga special akhir tahun , maka langsung saja anda pesan tong sampah nya di CV mandiri baru tersebut.

Kenapa harus pesannya di CV mandiri baru ?

 

Ya ini adalah pertanyaan yang selalu di gaungkan oleh para orang – orang yang memang belum pernah memesan tong sampah di CV mandiri baru. Beberapa alasan yang paling sering di jawab oleh konsumen yang sudah sering memesan di CV mandiri bau adalah :

  1. Harga tong sampah bahan fiber nya lebih terjangkau
  2. Lebih fast respon pelayanannya
  3. Diskon harga lebih sering di berikan
  4. Ada garansi produk
  5. Kualitas produk terjamin sesuai standar
  6. Berpengalaman
  7. Melayani seluruh Indonesia
  8. Sudah free sticker

 

Ini adalah beberapa kelebihan yang ada apabila memesan di CV mandiri baru. Jadi langsung saja anda hubungi CV mandiri baru untuk melangsungkan pemesanan tong sampah fibergflass.

 

Bagikan informasi tentang Tong sampah fiberglas diskon harga akhir tahun 2018 kepada teman atau kerabat Anda.

Tong sampah fiberglas diskon harga akhir tahun 2018 | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Tong sampah fiberglas diskon harga akhir tahun 2018

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak