KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Tempat sampah fiberglass paling laris di Jakarta

Tempat sampah fiberglass paling laris di Jakarta

Diposting pada 6 Februari 2019 oleh ngadmin

jual tong sampah fibeglass

 

Jakarta merupakan salah satu kota nomor 1 di Indonesia. Namun sampai saat ini kota Jakarta masih banyak mengalami masalah yang berkaitan langsung dengan sampah. Ya, sampah dari periode pemerintahan DKI yang terdahulu sampai yang sekarang masih saja belum bisa diatas dengan sepenuhnya. Di tambah di Jakarta itu masih banyak oknum yang membuang sampah sembarangan dimana sungai atau kali adalah sasaran yang paling empuk untuk membuang sampah tersebut.

Saat ini di Jakarta sudah ada peraturan tegas soal denda apabila ada pelanggaran yang membuang sampah sembarangan ke sungai. Namun memang meskipun pun begitu, masih ada saja oknum – oknum yang dengan pintarnya melanggar aturan tersebut.

Makanya, selain membuat peraturan , pemerintah kota Jakarta juga terus menerus melakukan perbaikan fasilitas kebersihan. Yang mana ini untuk masyrakat semakin mudah mengakses yang namanya tong sampah. Sehingga nantinya sudah tidak ada alasan untuk membuang sampah sembarangan.

Nah untuk mendapatan tong sampah yan berkualitas , tentu anda harus memesan tong sampahnya kepada produsen yang sudah berpengalaman

Produsen tempat sampah fiberglasss yang berkualitas di Jakarta

Ya apabila anda menginginan produk tong sampah fiberglas yang berkualitas tinggi dan dapat bertahan dengan waktu yang lama. Maka kami sarankan anda untu memesannya di salah stau produsen yitu M

Kenapa produk – produk CV Mandiri baru memiliki ketahana yang bagus ? karena memang di buat langsung oleh orang – orang yang memang sudah sangat professional dalam pembuatan tong sampah. Baik itu tong sampah fiberg dan jugha tsong ssampah.

 

Nah salah satu conioh produk tong sampah fiberglass dengan model paling standar yang paling sering dipesan oleh banyak konsumen adalah tong sampah model organic dan juga anorganik seperti yang dibawah ini :

Ukuran Tong :

Tinggi tong : 45 cm

Diameter Atas : 40 cm

Diameter Bawah : 35 cm

( TRIPLE )

Tinggi Tiang Pindah : 60 cm

Tinggi Tiang tanam : 120 cm

Lebar Tiang : 150 cm

harga jual tong sampah fiber, tong sampah fiberglass

Tong sampah fiberglass model ini adalah yang paling banyak di pesan oleh konsumen . Kegunaan tong sampah fiberglass yang satu ini juga sangat fleksible pengguaannya. Dimana sangat cocok di tempatkan di banyak tempat yang ada di berbagai sudut ruang terbuka.

Nah dengan lengkapnya fasilitas kebersihan macam ini di daerah Jakarta, maka sudah tidak akan ada lagi konsumen yang alasan untuk membuang sampah ke bantaran kali.

Dan bila hal tersebut sudah terjadi , maka sudah pasti Jakarta akan terhindar dari yang namanya banjir seperti yang terjadi selama ini.

Lalu mau pesan tong sampah fiberglass yang berkualitas dimana ? ini dia

Salah satu Pabrik tong sampah fiberglass terbaik di Jabodetabek !

Untuk salah satu produsen tong sampah fiberglass yang terbaik di daerah Jabodetabek adalah CV Mandiri baru. Perusahaan ini memang banyak sekali memproduksi berbagai model tong sampah fiberglass mulai dari tong sampah fiberglass yang model kecil hingga yang besar.

Jadi untuk anda yang ingin melakukan pemesanan tong sampah fiberglass, maka langsung saja pesan di CV mandiri baru !

 

WA : 081284954475

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com

Bagikan informasi tentang Tempat sampah fiberglass paling laris di Jakarta kepada teman atau kerabat Anda.

Tempat sampah fiberglass paling laris di Jakarta | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Tempat sampah fiberglass paling laris di Jakarta

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak