KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Tempat sampah fiber kualitas terbaik , disini!

Tempat sampah fiber kualitas terbaik , disini!

Diposting pada 24 Maret 2017 oleh ngadmin

Bagi anda yang membutuhkan yang namanya tong sampah fiber, tentu disini adalah jawaban yang tepat. Karena kami akan selalu menginformasikan kepada anda mengenai berbagai hal tentang tempat sampah. Nah jika sebelumnya kami sering memberikan info mengenai tempat sampah stainless atau standing asthray. Kami saat ini akan lebih sering memberikan info mengenai tempat sampah yang berbahan fiber. Tempat sampah fiber sendiri adalah salah satu jenis tempat sampah yang paling ekonomis alias murah di banding dengan tempat sampah yang bahan lainnya. Ini dikarenakan memang material bahannya yaitu fiber, lebih murah dibanding dengan material plastik dan juga stainless. Namun untuk segi ketahanan dan juga kekuatanya, tempat sampah yang bahan fiber ini sangat bisa diandalkan dan mumpuni.

Biasanya tempat sampah yang bahan fiber ini di gunakan di luar ruangan atau outdoor, untuk menampung berbagai jenis sampah yaitu organik, anorganik , dan juga B3.

Untuk pesan tempat sampah fiber, CV mandiri baru jawabannya      !

Bagi yang sudah mengetahui CV mandiri baru pasti sangat sudah mengetahui bagaimana aman dan nyamannya memesan tong sampah fiber produksi CV mandiri baru. Karena memang CV mandiri baru sudah sangat banyak melayani konsumen yang tersebar diseluruh Indonesia. Jadi memang sudah bisa dipastikan anda tidak akan kecewa jika memesan tempat sampah fiber di CV mandiri baru.

Salah satu spesifikasi tempat sampah fiber yang di produksi oleh CV mandiri baru adalah TONG FIBER BULAT TRIPLE

 

Kapasitas 50 Liter

Tinggi Tiang Pindah : 60 cm

Tinggi Tiang tanam : 120 cm

Lebar Tiang : 150 cm

Itu adalah spesifikasi tempat sampah fiber bulat ukuran 50 liter. Tentu itu adalah ukuan standar yang banyak di pesan konsumen. Bagi anda yang menginginkan produk tersebut, anda bisa melakukan pemesanan dengan cara menghubungi nomor kontak CV mandiri baru yang sudah tertera di websitenya.

Tidak hanya mengandalkan produk, tapi juga pelayanan!

Pelayanan CV mandiri baru juga adalah salah satu hal yang paling penting untuk diperhitungkan. Karena memang konsumen juga pastinya menginginkan pelayanan yang fast respon dan ramah dan juga friendly demi terciptanya kenyamanan pemesanan. Dan tentu CV mandiri baru sudah melakukan hal itu semua.

Jadi buat apa lagi ragu untuk memesan di CV mandiri baru. Agar lebih jelas , kami akan rangkum beberapa kelebihan di CV mandiri baru :

  • Kulitas produk terjaga
  • Harga tempat sampah fiber sangat bersahabat
  • Pelayanan sangat cepat dan friendly
  • Bisa pesan secara custom
  • Bisa dikirim menggunakan ekspedisi kesuluruh Indonesia

 

Bagikan informasi tentang Tempat sampah fiber kualitas terbaik , disini! kepada teman atau kerabat Anda.

Tempat sampah fiber kualitas terbaik , disini! | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Tempat sampah fiber kualitas terbaik , disini!

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak