KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Produsen yang jual tempat sampah fiber di Bekasi

Produsen yang jual tempat sampah fiber di Bekasi

Diposting pada 12 Mei 2017 oleh ngadmin

Kebutuhan tempat sampah hingga kapanpun tentu tidak akan pernah habis atau berakhir. Karena memang selama manusia melakukan aktifitas, pasti akan menyisakan sebuah sampah. Dan oleh karena itu dengan banyaknya sampah, maka memang tempat sampah sangat diperlukan dan juga wajib diadakan agar sampah pun bisa dipastikan berada di tempat yang semestinya.

Di bekasi sendiri, permasalahan sampah saat ini masih dalam kategori serius. Dimana disana masih banyak sekali masyarakat yang belum sadar akan pentingnya membuang sampah pada tempat nya. Ini terlihat pada masih banyaknya sampah yang bertebaran bukan pada tempatnya. Misal di pinggir jalan, sungai, dll. Padahal  dengan begitu justru nantinya akan mendatangkan musibah seperti banjir dan juga penyakit .

Nah untuk itu, agar kebutuhan jual tempat sampah fiber Bekasi dapat terpenuhi dengan baik dan juga maksimal, maka sudah ada produsen yang memang banyak memproduksi tempat sampah, dan salah satunya adalah CV mandiri baru!

Produk tong sampah yang terbuat dari berbagai bahan sudah tersedia!

tong-sampah-fiber-4-in-1,harga tong sampahfiber jakarta basah kering dan b3, jual tong sampah 3 warna pilah di bandung

 

Ya, memang tempat sampah  itu terbagi menjadi beberapa jenis sesuai dengan bahan dasar pembuatannya. Diantaranya adalah bahan fiber, stainless, dan juga bahan plastik. Dan di CV mandiri baru, semua tong sampah yang terbuat dari bahan tersebut, sudah tersedia stocknya.

Untuk tempat sampah yang di gunakan di dalam ruangan maka gunakanlah yang terbuat dari bahan stainless. Dan untuk penggunaan luar ruangan atau outdoor maka gunakanlah yang berbahan fiber atau plastik.

Namun kebanyakan memang untuk luar ruangan itu menggunakan bahan fiber. Karena harga nya yang lebih murah. Nah salah satu produk tong sampah fiber di Bekasi yang dibuat CV mandiri baru adalah :

TONG FIBER OVAL ( Kapasitas 60 Liter )

( SINGLE )

Tinggi Tiang Pindah : 100 cm

Lebar Tiang : 50 cm

Ukuran Tong

Tinggi tong : 58 cm

Diameter Atas : P x L = 36 x 26 cm

Diameter bawah : P X L = 30 x 20 cm

Nah ini adalah salah satu spesifikasi tong sampah yang sudah tersedia stocknya di CV mandiri baru. Segera saja dapatkan produknya dan uji saja kualitasnya.

Mengapa harus CV mandiri baru, bukan yang lain?

 

Karena banyak sekali kenyamanan , kemudahan dan juga jaminan yang akan anda dapatkan jika memesan di CV mandiri baru. Mulai dari harganya, sistem pembayarannya, pelayanan konsultasinya, hingga pengirimannya sudah tersistem oleh CV mandiri baru.

Nah dibawah ini akan kami rangkum kelebihan cv mandiri baru dibanding dengan yang lainnya :

  • Produk bisa dipesan secara custom
  • Harga tong sampah pilah fiber lebih terjangkau dibanding dengan yang lain
  • Pelayanan konsultasi yang fast respon
  • Produk lebih berkualitas dan dapat diandalkan
  • Sistem payment yang lebih aman dan juga terjamin

Nah Itu adalah beberapa kelebihan CV mandiri baru baru. Jadi, Pelayanan ada lah yang paling diutamakan dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Tong sampah Stainless juga tersedia ?

Ya, Selain anda akan dengan mudah mendapatkan tong sampah fiberglass sesuai dengan yang anda butuhkan. Anda juga bisa memesan tong sampah stainless sesuai dengan yang anda inginkan juga. Model – model tong sampah stainless.

 

Tong – tong sampah stainless yang ada disini tentu banyak tersedia dengan beberapa model. Ada yang model bulat, kotak, dan lain sebagainya.

Seperti tong sampah yang di bawah ini :

 

 

Nah itu adalah salah satu contoh produk yang sedang dalam proses produksi. Di CV mandiri baru, anda bisa memesan secara custom sesuai kebutuhan.

 

Tunggu Apalagi… ???

Lansung saja hubungi kontak kami….

WA : 087874843242 / 081284954475

Kantor : 081287943615

 

 

Bagikan informasi tentang Produsen yang jual tempat sampah fiber di Bekasi kepada teman atau kerabat Anda.

Produsen yang jual tempat sampah fiber di Bekasi | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Produsen yang jual tempat sampah fiber di Bekasi

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak