KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Produsen Tong Sampah Fiber 5 In 1 Berkualitas di Batang

Produsen Tong Sampah Fiber 5 In 1 Berkualitas di Batang

Diposting pada 30 September 2021 oleh ngadmin

Menjaga kebersihan lingkungan adalah kewajiban tiap masyarakat. Sebagai masyarakat yang baik pasti menginginkan lingkungan yang bersih dan sehat sehingga nyaman untuk ditempati. Maka dari itu masing-masing masyarakat harus bertanggungjawab atas sampah yang dihasilkannya. Namun sayangnya masih ada saja masyarakat yang masih belum sadar akan pentingnya menjaga lingkungan mereka masing-masing. Sehingga masih saja terlihat banyak sampah berserakan di sungai, pinggir jalan dan beberapa fasilitas umum.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menunjang kepedulian masyarakat adalah dengan memfasilitasi masyarakat dengan menyediakan peralatan kebersihan yang memadai seperti tong sampah di lingkungan sekitar dan juga di tempat-tempat yang strategis dan banyak di kunjungi oleh masyarakat. Dengan cara ini diharapkan masyarakat menjadi lebih peduli terhadap lingkungan. Tong sampah yang digunakan pun harus memiliki kualitas yang baik dan daya tahan yang lama, sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Jika Anda sedang membutuhkan tong sampah dengan kualitas baik namun harga yang relative murah, silahkan Anda mengunjungi CV Mandiri Baru. CV Mandiri Baru merupakan perusahaan yang memproduksi tong sampah dengan menggunakan material yang berkualitas. Kami memproduksi tong sampah fiber dan tong sampah stainless dengan berbagai macam kapasitas, mulai dari 40 liter – 1200 liter. Kami menyediakan tempat sampah single, tong sampah 2 in 1, tong sampah 3 in 1, dan masih banyak lagi pilihan yang bisa Anda dapatkan di CV Mandir Baru. Kami juga melayani pemesanan tong sampah custom jika Anda menginginkan tong sampah dengan desain tertentu sesuai dengan kebutuhan Anda.

Produsen Tong Sampah Fiber 5 In 1 Berkualitas di Batang

Kenapa berbelanja di CV Mandiri Baru?

Jika Anda berbelanja di CV Mandiri Baru, Anda akan menemukan berbagai tempat sampah yang Anda butuhkan dengan barang yang murah dan berkualitas. Anda juga akan mendapatkan potongan pembelian jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak.

Bagaimana Pengirimannya ?

CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

Dimana Lokasi CV Mandiri Baru ?

CV Mandiri Baru berlokasi di Kp. Taringgul Desa Tarikolot Kec. Citeureup Kab.Bogor. Jika Anda tertarik untuk memesan produk kami, Anda bisa memesannya secara online melalui website kami di tukangsampahfiberstainless.com ataupun kontak WhatssApp kami.

 

WA : 0878-7484-3242

PHONE : 0812-8747-3179

E-Mail : csmandiribaru@yahoo.com

Bagikan informasi tentang Produsen Tong Sampah Fiber 5 In 1 Berkualitas di Batang kepada teman atau kerabat Anda.

Produsen Tong Sampah Fiber 5 In 1 Berkualitas di Batang | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Produsen Tong Sampah Fiber 5 In 1 Berkualitas di Batang

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak