KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Produsen Tempat Sampah Fiber 3 Pilah di Pematangsiantar

Produsen Tempat Sampah Fiber 3 Pilah di Pematangsiantar

Diposting pada 17 Februari 2023 oleh ngadmin

Harus kita akui bersama bahwa semakin hari bumi keadaan bumi semakin buruk. Adanya degradasi lingkungan ini terus menerus terjadi dan cenderung meningkat karena kurangnya rasa peduli manusia sehingga seringkali melakukan kegiatan yang kurang ramah lingkungan.

Sikap kurang peduli ini sering kali diiringi dengan persepsi kalau melakukan penyelamatan lingkungan membutuhkan hal-hal yang besar. Padahal jika ingin ikut serta hanya dengan melakukan hal sederhana dan kecil pun kita bisa ikut dalam upaya penyelamatan lingkungan hidup.

Seperti beberapa dibawah ini :

  1. Menanam pohon

Pohon akan membantu menyerap karbondioksida dan menghasilkan oksigen rata-rata 1,2 kg perharinya dan manusia membutuhkan oksigen untuk bernafas sebanyak 0,5 kg perhari untuk satu orang. Pohon pun akan membantu menyerap serta menyimpan air hujan untuk menghindari terjadinya banjir dan membuat cadangan air untuk musim kemarau.

  1. Mengurangi pemakaian plastik

Plastik terbuat dari bahan yang tidak ramah kepada lingkungan. Saat sudah tidak terpakai, plastik menjadi benda yang membutuhkan ratusan tahun untuk bisa terurai oleh tanah. Sehingga membuat plastik yang dipakai sehari-hari ini akan memberikan dampak yang negatif bagi lingkungan. Dengan mengurangi pemakaian plastik berarti sama saja dengan ikut serta dalam menyelamatkan lingkungan.

  1. Menerapkan 3R

Dengan banyaknya aktivitas manusia rasanya akan sulit untuk tidak menghasilkan sampah. Sampah organik maupun non-organik sama-sama bisa menyebabkan dampak negatif bagi lingkungan. Dengan menerapkan 3R yaitu reduce, reuse, dan recycle menjadi pilihan yang baik untuk membantu mengurangi sampah. Untuk memudahkan proses 3R, kita bisa menyediakan tempat sampah fiber 3 pilah yang sudah terdiri dari 3 tong sampah khusus untuk sampah organik, non organik, dan B3.

Mari bersama-sama berpartisipasi dalam menyelamatkan lingkungan hidup. Bagi Anda yang membutuhkan tempat sampah berkualitas bisa Anda temukan di CV Mandiri Baru. CV Mandiri Baru merupakan produsen tong sampah yang berkualitas. Menyediakan berbagai macam tong sampah dengan beragam ukuran, bentuk, dan warna.

Kenapa berbelanja di CV Mandiri Baru?

Jika Anda berbelanja di CV Mandiri Baru, Anda akan menemukan berbagai tempat sampah yang Anda butuhkan dengan barang yang murah dan berkualitas. Anda juga akan mendapatkan potongan pembelian jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak.

Bagaimana Pengirimannya ?

CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

 

WA Admin 1 : 087874843242

WA Admin 2: 081284954475

Telp : 02187943615

Email : csmandirifiber@gmail.com

Bagikan informasi tentang Produsen Tempat Sampah Fiber 3 Pilah di Pematangsiantar kepada teman atau kerabat Anda.

Produsen Tempat Sampah Fiber 3 Pilah di Pematangsiantar | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Produsen Tempat Sampah Fiber 3 Pilah di Pematangsiantar

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak