KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Mau pesan tong sampah fiber murah ? ini jawabannya !

Mau pesan tong sampah fiber murah ? ini jawabannya !

Diposting pada 15 Agustus 2018 oleh ngadmin

 

Setiap orang pasti menginginkan produk dengan harga yang terjangkau bahkan murah tapi juga dengan kualitas yang terjamin. Apabila suatu produk ada yang seperti itu, maka dipastikan produk tersebut akan menjadi incaran bagi banyak konsumen yang membutukannya.

Tidak jauh halnya dengan produk tong sampah fiber murah yang mana juga banyak di cari apabila di jual dengan harga yang sangat murah. Kita ketahui memang tong sampah itu untuk yang ukuran yang di gunakan di tempat umum itu cukup lumayan harganya.

Tong sampah yang paling banyak di gunakan sampai sekarang adalah tong sampah fiberglass. Ya, jenis tong sampah ini memang paling banyak di andalkan untuk urusan – urusan tong sampah outdoor atau luar ruangan.

Kita liat saja di jalan – jalan, tong sampah apa yang paling banyak kita temui ? pasti tong sampah fiber bulat atau oval. Coba kita lihat di taman – taman , pasti juga tong sampah fiber bukan yang sering kita temui ? di mall ? hotel ? kampus ? pabrik? Rumah sakit ? sekolahan ?

Ya memang di banyak tempat pasti akan sering kita jumpai tong sampah fiberglass . Maka dari itu, apabila kita menemukan tong sampah fiberglass yang dijual dengan harga yang lebih murah, pasti akan banyak di serbu oleh konsumen.

Lalu dimana produsen tong sampah fiberglass paling murah ?

Tong sampah fiberglass adalah tong sampah yang banyak di produksi dengan berbagai model dan juga ukuran. Model yang standar adalah model bulat, oval, kotak, beroda. Model yang unik juga tidak jarang di buat.

Nah kami rekomendasikan untuk anda yang ingin memesan tong sampah fiberglass, anda bisa memesannya di sebuah perusahaan yang letaknya berada di Bogor yaitu CV Mandiri baru. Nah cv mandiri baru sendiri adalah perusahaan produsen tong sampah stainless dan fiberglass. Tong sampah fiber dari ukuran yang paling kecil hingga yang terbesar semua di produksi.

Nah ini yang paling terpenting, yaitu adalah soal harga tong sampah fibernya yang mana di CV mandiri baru sudah terkenal lebih terjangkau karena sering sekali memberikan potongan harga dan juga diskon.

Konsumen yang sudah pernah memesan kepada CV mandiri baru juga bukan main – main , dimana konsumen yang memesannya itu sudah pada level pemerintahan dan juga perusahaan besar. Tidak hanya perusahaan atau pemerintah yang ada di Bogor saja yang kerap memesan tong sampah di CV mandiri baru, tapi juga pemerintah dan perusahaan dari daerah lain pun ada.

Model tong sampah fiberglass yang sering sekali dipesan oleh konsumen dan memang menjadi tong sampah yang lumrah adalah sebagai berikut :

TEMPAT SAMPAH RODA 2

DESKRIPSI

Tinggi : 100 cm

Diameter Atas : 59 x 59 cm

Diameter bawah : 42 x 42 cm

Roda : 6 Inch

Kapasitas : 240 Liter

Ini adalah tong sampah fiberglass yang pastinya tidak asing lagi bagi anda bukan ? Tong sampah fiber ini memang sering kita jumpai dan memang menjadi tong sampah kedua setelah tong sampah organic dan anorganik yang paling laris penjualannya.

Tong sampah fiberglass kapasitas 240 liter bisa sangat mudahnya anda miliki apabila memesan di CV mandiri baru. Dan apabila anda ingin tong sampah yang ukurannya lebih kecil lagi juga ada, misalnya tong sampah ukuran 120 liter.

Jadi, tinggal anda saja yang menyesuaikan produk tong sampah fiber mana yang anda butuhkan karena semauanya ready stock.

Bagaimana dengan diskon – diskonnya ?

Nah ini dia, untuk anda yang memesan tong sampah fiberglass di CV mandiri baru. Pasti anda akan mendapatkan diskon, apalagi untuk konsumen – konsumen yang telah sering memesan atau bisa disebut sebagai pelanggan lama, maka diskon yang besar pun bukan tidak mungkin diberikan.

Nah apalagi untuk konsumen yang memesan tong sampah fiberglass dalam jumlah quantity yang tidak sedikit, pasti diskon potongan harga yang besar sudah pasti akan diberikan.

Nah bagaimana ? hal ini tentu sangat membantu budget anda bukan ? produk berkualitas dan juga harga pas bisa anda dapatkan dengan mudahnya .

 

WA : 087874843242

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com

 

 

Bagikan informasi tentang Mau pesan tong sampah fiber murah ? ini jawabannya ! kepada teman atau kerabat Anda.

Mau pesan tong sampah fiber murah ? ini jawabannya ! | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Mau pesan tong sampah fiber murah ? ini jawabannya !

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak