KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat standing ashtray untuk di tempatkan di lobby hotel di Bandung

Manfaat standing ashtray untuk di tempatkan di lobby hotel di Bandung

Diposting pada 11 November 2016 oleh ngadmin

 

harga-tempat-sampah-murah-di-bogor-jakarta-tangerang-harga-tong-sampah-besar-jual-tempat-sampah-astray-stanless-steel

Keberadaan tempat sampah di sebuah hotel memanglah sangat penting, tentu demi terjaganya kebersihan di hotel tersebut. Dan tempat sampah yang paling cocok untuk ditempatkan di sebuah hotel tentu adalah tempat sampah yang berbahan stainless atau standing asthray. Yang mana memang bahannya yang terbuat dari stainless membuat tempat sampah ini dapat menyesuaikan dengan estetika sebuah ruangan yang ada di hotel tersebut yang harus selalu terlihat bersih dan sterill. Dan di Bandung sendiri memang hampir semua hotel disana pasti menggunakan standing asthray atau tempat sampah stainless untuk alat kebersihannya. Standing asthray dengan bahan dasarnya yang terbuat dari stainless membuat tempat sampah ini memiliki banyak sekali kelebihan. Diantanya adalah bahannya yang anti karat dan juga tahan terhadap keropos, sehingga penggunaanya pun akan lebih lama lagi. Nah buat anda yang ingin memesan standing asthray atau tempat sampah stainless di daerah Bandung, gausah khawatir lagi, karena pesan saja di PD mandiri baru, maka nanti akan banyak kemudahan yang anda dapatkan disana!

Segala jenis tempat sampah memang banyak di jual PD mandiri baru ke Bandung!

Sudah banyak konsumem yang berada di daerah Bandung yang memesan tempat sampah kepada kami. Dan semuanya tersebut tentu dapat dengan mudah menemukan standing asthray atau tempat sampah stainless sesuai dengan spesifikasi yang di butuhkannya. Nah salah satu contoh produk yang banyak dipesan oleh konsumen diBandung adalah STANDING ASHTRAY(B2)

Spesifikasi :

–  Tutup Swing

–  Mulut Lubang Pembuangan : —  Body : Polos

–  Ukuran Harga

23 cm x 60

30 cm x 65

40 cm x 80

Nah itu adalah contoh produk yang banyak dipesan oleh konsumen yang berada di daerah Bandung. Tentu anda juga tidak perlu khawatir karena disini juga banyak tersedia model dan ukuran lainnya. Jadi segera hubungi kami untuk info lebih lanjut lagi!

PD mandiri baru juga siap mengirim ke banyak daerah lainnya!

PD mandiiri baru memang banyak menawarkan berbagai macam penawaran yang menarik yang pasti akan membuat para konsumen merasa terpuaskan. Apalagi jika anda memesan dengan jumlah yang cukup banyak, sudah tentu akan ada penawaran harga terbaiknnya. Kami juga telah bekerja sama dengan jasa ekspedisi yang mana memang selalu siap mengirim dengan aman dan cepat. Nah kelebihan lain yang juga ada pada perusahaan kami ini juga akan pasti anda sukai. Nah ini dia kelebihan yang ada pada perusahaan kami yang pasti akan anda sukai :

  1. PD Mandiri baru, siap melakukan pengiriman ke berbagai daerah dengan cepat dan aman.
  2. Banyak model, ukuran, dan design standing asthray yang di buatnya.
  3. Produknya yang berkualitas unggul dan mumpuni tidak kalah seperti produk pabrikan.
  4. Banyak penawaran harga jika memesan dengan quantity yang banyak.
  5. Bisa memesan pemasangan logo atau stiker sesuai permintaan konsumen.
  6. Jika barang ready maka hari itu juga siap kami kirim.
  7. Harga dari setiap produk yang di buat pastilah sangat terjangkau dan bersahabat.
  8. Kami juga siap menerima pembuatan sesuai dengan design yang di berikan oleh konsumen

 

Bagikan informasi tentang Manfaat standing ashtray untuk di tempatkan di lobby hotel di Bandung kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat standing ashtray untuk di tempatkan di lobby hotel di Bandung | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Manfaat standing ashtray untuk di tempatkan di lobby hotel di Bandung

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak