KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Lokasi jual tong sampah fiberglass di Yogyakarta

Lokasi jual tong sampah fiberglass di Yogyakarta

Diposting pada 21 Februari 2019 oleh ngadmin

Tong sampah fiberglass kini sangat banyak di perlukan di berbagai daerah di Yogyakarta. Kota yang terkenal dengan sebutan kota pelajar ini memang saat ini sedang banyak membutuhkan karena ramainya bukan hanya dari para pelajar yang datang dari berbagai daerah tapi juga dari para wisatawan baik itu wisatawan domestic maupun wisatawan asing.

Nah sudah jelas pasti ketika banyak wisatawan yang datang ke suatu daerah, maka akan semakin banyak juga produksi sampah yang dilakukan di suatu daerah tersebut. Jogja sendiri merupakan salah satu kota tujuan favorit di Indonesia. Tak heran kota ini tidak pernah mati karena selalu nyala dalam waktu 24 jam.

Jangan kaget juga ketika tau bahwa sampah yang di produksi di Jogja itu sangat besar. Tapi meskipun begitu, fasilitas kebersihan di Jogja itu sudah sangat bagus, dimana di tiap – tiap sudut kota Jogjakarta itu sudah banyak di tempatkan yang namanya tong sampah.

Tong sampah yang paling banyak di Jogja !

Untuk tong sampah fiber Yogyakarta yang paling bannyak di Jogja adalah rata – rata adalah tong sampah yang bertuliskan organic dan anorganik. Tong sampah ini merupakan sebuah tong sampah yang akan sering kita temui di jalan – jalan yang ada di Jogja. Tidak hanya di jalan saja, tapi juga di banyak tempat khususnya di tempat wisata, di kampus – kampus, sangat banyak tong sampah model organic dan anorganik ini kita temui.

Tong sampah – tong sampah ini juga ternyata di dapat kan dari salah satu produsen yang sudah sering sekali memproduksi berbagai jenis tong sampah mulai dari tong sampah fiberglass, tong sampah plastic, hingga tong sampah stainless.

Tong sampah yang diproduksinya juga sudah banyak sekali di pesan oleh konsumen – konsumen yang berada di Jogjakarta . Ini dia contohnya jika anda mau tau dengan jelas mengenai spesifikasinya :

TONG FIBER OVAL ( Kapasitas 50 Liter )

Ukuran Tong :

Tinggi tong : 58 cm

Diameter Atas tong fiber : P x L = 36 x 26 cm

Diameter bawah tong fiber : P X L = 30 x 20 cm

( TRIPLE )

Tinggi Tiang Pindah : 100 cm

Lebar Tiang : 150 cm

Model tong sampah ini adalah yang sangat banyak di produski oleh banyak sekali produsen karena permintaan yang sangat tinggi dari konsumen.

Salah satu produsen yang memproduksi tong sampah ini secara langsung adalah CV mandiri baru. Tong sampah model standar diatas ini banyak di hasilkan oleh CV Mandiri baru dan sudah banyak didistribusikan kedaerah Jogjakarta.

Makanya, tak heran banyak langganan CV Mandiri baru yang berasal dari Jogja.

Dimana lokasi CV Mandiri baru ?

Lokasi workshop CV Mandiri baru itu berada di Bogor. Dimana lokasi ini sangat strategis untuk mengirimakan semau produk – produk yang di produksi oleh CV mandiri baru ke banyak konsumen yang berada di banyak daerah.

Nah untuk ke Jogja sendiri, tidak hanya dari pemerintahannya saja yang memesan di CV mandiri baru. Banyak instansi dan instansi lainnya bahkan swasta juga yang kerap kali  memesan tong sampah fiberglas berbagai mdoel dan ukuran kepadda CV mandiri baru.

Untuk anda yang kebetulan berada di Yogyakarta dan butuh tong sampah fiber, maka langsung saja anda pesan tong sampahnya hanya di CV mandiri baru !

 

 

WA : 081284954475

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com

READY STOCK TONG SAMPAH FIBER 660 LITER

 

Tempat sampah fiber besar 660 liter ready stock siap kirim seluruh Indonesia hari ini juga :). Ayo segera hubungi kami sekarang juga

WA : 0878 7484 3242

Telp : 02187943615

Email : csmandirifiber@gmail.com

 

 

 

Bagikan informasi tentang Lokasi jual tong sampah fiberglass di Yogyakarta kepada teman atau kerabat Anda.

Lokasi jual tong sampah fiberglass di Yogyakarta | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

2 komentar untuk Lokasi jual tong sampah fiberglass di Yogyakarta

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak