KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Kenapa kebutuhan tong sampah stainless kotak Sangat banyak di cari ?

Kenapa kebutuhan tong sampah stainless kotak Sangat banyak di cari ?

Diposting pada 3 Januari 2019 oleh ngadmin

 

jual tong sampah stainless, harga tong sampah stainless, tong sampah stainless

Sebetulnya kebutuhan tong sampah stainless steel bukan hanya yang model kotak saja tapi juga ada yang model lainnya seperti yang model bulat dan juga model menara. Tapi memang , untuk saat ini, entah kenapa tong sampah stainless steel dengan model kotak dengan tutup atas berbentuk asbak sedang banyak di butuhkan oleh konsumen.

Tong sampah stainless steel model tutup asbak ini sangat fleksibel manfaatnya. Selain memang bisa menampung sampah, ia juga bisa di gunakan untuk dijadikan asbak untuk para perokok khususnya para perokok yang merokok di dalam sebuah ruangan atau di gedung.

Pasti kita juga sering melihatnya misalnya di tempat – tempat khusus merokok yang ada tong sampah stainless seperti itu. Jadi memang tong sampah stainless model kotak ini memang bisa dibilang multi guna. Tapi jika memang banyak di butuhkan model yang seperti itu, maka dimana mereka para konsumen itu banyak memesan tong sampah stainless model seperti itunya ?

Ternyata banyak produk tong sampah stainless yang di produksi disini !

Produsen tong sampah stainless steel memang bisa dibilang tidak hanya satu atau mungkin banyak. Tapi, agar tidak bingung, kami disini akan menyebutkan satu produsen yang memang sudah terjamin banyak mendapatkan testimony positif dari banyak konsumen.

Produsen ini berlokasi di Citeureup Bogor dan sudah banyak melayani kebutuhan tong sampah baik itu tong ssampah stainless, tong sampah fiberlass, atau tong sampah plastic. Produsen tong sampah tersebut adalah CV mandiri baru.

Seperti model tong sampah stainless kotak di bawah ini :

STANDING ASHTRAY ( D )

Tutup atas Asbak

Body : Polos

33 cm x 65 cm

30 cm x 80 cm

40 cm x 80 cm

Ini adalah salah satu contoh spesifikasi dari produk tong sampah stainless steel model kotak yang di banyak sekali di produksi di CV mandiri baru. Model tong sampah stainless steel seperti ini adalah model tong sampah stainless yang memang standar. Karena sudah sangat banyak digunaka di banyak tempat dimanapun. Tapi, memang model seperti ini adalah yang paling mudah penggunaanya.

Alasan kenapa cv mandiri baru menjadi rekomendasi kami, juga karena selain produknya yang sudah dipercaya memiliki kualitas yang bagus, pengirimannya juga tidak pernah mengalami masalah baik itu untuk jarak yang dekat maupun untuk jarak yang jauh !

Sudah berapa banyak langganannya ?

Untuk langganan tong sampah stainless di CV mandiri baru kebanyakan memang untuk kebutuhan pabrik swasta atau juga dinas pemerintahan. Dua partai tersebut memang yang paling banyak dalam memesan tong sampah, sekali pesan bisa lebih dari 5 – 10 set tong sampah.

Dan konsumen – konsumen CV Mandiri baru memang paling banyak di area Jabodetabek, selebihnya di berbagai wilayah lain di Indonesia seperti Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Kalimantan, Sulawesi, bahkan kami juga kerap menerima permintaan yang datang dari papua.

Nah oleh karenanya, CV Mandiri baru memang bukan pemain pemula dalam pasar kebutuhan tong sampah. Sudah banyak pengalaman CV mandiri baru dalam melayani permintaan konsumen yang menginginkan alat kebersihan tong sampah sesuai dengan yang mereka butuhkan.

WA : 081284954475

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com

 

Bagikan informasi tentang Kenapa kebutuhan tong sampah stainless kotak Sangat banyak di cari ? kepada teman atau kerabat Anda.

Kenapa kebutuhan tong sampah stainless kotak Sangat banyak di cari ? | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Kenapa kebutuhan tong sampah stainless kotak Sangat banyak di cari ?

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak