KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Kenali Fungsi Tempat Sampah Fiber 5 Jenis Warna

Kenali Fungsi Tempat Sampah Fiber 5 Jenis Warna

Diposting pada 15 September 2021 oleh ngadmin

Setiap kota punya ciri khasnya masing-masing yang membedakan antara kota satu dengan kota lainnya, begitu juga dengan kota yang satu ini. Yup, Kota Kuningan atau lebih tepatnya Kabupaten Kuningan merupakan kota yang memiliki ragam hal menarik dan perlu kamu gali lebih dalam. Lokasinya yang berada di Jawa Barat dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Brebes memberikan keleluasaan bagi mereka yang ingin berkunjung ke Kuningan, baik melalui Jawa Tengah atau dari dalam Jawa Barat.

Jika memiliki tujuan untuk bepergian ke suatu daerah, jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan. Dengan membuang sampah pada tempatnya merupakan bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan. Sampah yang dibuang dengan sembarangan bisa memberikan dampak yang buruk dan yang merasakan bukan hanya manusia saja, tetapi juga hewan dan tumbuhan.

Membuang sampah pada tempatnya dan sesuai dengan jenisnya merupakan cara kita berkontribusi dalam pengelohan sampah yang lebih baik. Selain mendukung kebersihan dan kesehatan lingkungan, hal ini juga membantu mencegah bencana seperti banjir. Untuk itu, biasakan diri untuk memilah sampah dan membuangnya ke tempat sampah sesuai dengan jenis sampahnya. Sebab, ternyata ada peraturan warna tempat sampah disesuaikan dengan jenis sampah yang akan dibuang ke dalamnya.

  1. Hijau: Tempat sampah yang bewarna hijau diisi dengan sampah organik. Sampah organik mencakup sampah-sampah alami yang mudah terurai di alam seperti sisa makanan, ranting pohon dan dedaunan. Selain itu, sampah organik juga bisa digunakan untuk bahan pembuatan pupuk kompos.
  2. Kuning: Tempat sampah warna kuning diisi dengan sampah anorganik. Contohnya, plastik, kaleng, styrofoam, dan lainnya. Sampah anorganik adalah sampah atau benda yang diciptakan oleh mesin dan baru dapat terurai di tanah selama ratusan tahun. Sebelum terurai, sampah anorganik dapat menimbulkan kerusakan lingkungan.
  3. Merah: Tempat sampah yang berwarna merah diisi dengan Bahan Berbahaya dan Beracun (B3). Contohnya adalah pecahan kaca, bahan kimia, komponen elektronik.
  4. Biru: Tempat sampah warna kuning khusus untuk kertas guna mempermudah proses daur ulang.
  5. Abu-abu: Tempat sampah warna kuning diisi dengan residu seperti popok bekas, pembalut wanita, permen karet, dan lainnya.

    Tong Sampa Fiiber Bulat 5 Pilah

CV Mandiri Baru menyediakan segala macam produk tempat sampah yang bisa menjadi solusi penanganan sampah di Indonesia. Tempat sampah fiber merupakan salah satu produk best seller dari CV Mandiri Baru. Produk ini memiliki bahan yang kuat namun ringan. Memiliki daya tahan yang kuat dan tidak mudah pecah. Tempat sampah jenis ini cocok ditempatkan di area terbuka seperti taman dan tempat wisata.

Tersedia berbagai macam jenis tempat sampah fiber seperti tempat sampah fiber single, tempat sampah fiber 2 in 1, tempat sampah fiber 3 in 1, dll.

 

Kenapa berbelanja di CV Mandiri Baru?

Jika Anda berbelanja di CV Mandiri Baru, Anda akan menemukan berbagai tempat sampah yang Anda butuhkan dengan barang yang murah dan berkualitas. Anda juga akan mendapatkan potongan pembelian jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak.

 

Bagaimana Pengirimannya ?

CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

 

Bagaimana Pemesanan Barang di Mandiri Baru ? 

Jika Anda tertarik untuk memesan produk di CV Mandiri Baru, Anda bisa mengunjungi website kami di tukangsampahfiberstainless.com  Anda juga bisa menghubungi kontak di bawah ini.

 

WA : 0878-7484-3242

PHONE : 0812-8747-3179

E-Mail : csmandiribaru@yahoo.com

Bagikan informasi tentang Kenali Fungsi Tempat Sampah Fiber 5 Jenis Warna kepada teman atau kerabat Anda.

Kenali Fungsi Tempat Sampah Fiber 5 Jenis Warna | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Kenali Fungsi Tempat Sampah Fiber 5 Jenis Warna

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak