KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jual Tong Sampah Fiber 3 Warna di Tanjungbalai

Jual Tong Sampah Fiber 3 Warna di Tanjungbalai

Diposting pada 21 Februari 2023 oleh ngadmin

Sampah untuk sebagian orang bukanlah suatu hal yang penting dan tidak menarik untuk dibahas. Sampah seringkali hanya dianggap barang yang dimanfaatkan oleh pemulung yang kemudian dijual kepada pengepul sampah dan selanjutnya tidak perduli kemana dan dimanfaatkan untuk apa.

Namun tahukah kamu fakta menarik tentang sampah? Tidak semua orang mengetahui fakta menarik tentang sampah. Sikap tidak perduli masyarakat yang enggan mengetahui fakta menarik seputar sampah yang harus diketahui oleh semua orang supaya bisa memperlakukan sampah dengan baik. Supaya munculnya rasa keperdulian dari masyarakat kepada sampah dan proses pengelolaannya.

  1. 80% sampah yang ada di laut adalah sampah plastik

Fakta menarik tentang sampah yang pertama adalah keberadaan sampah plastik yang ada di laut yang jumlahnya diperkirakan 9 juta ton setiap tahunnya di seluruh dunia dan 80% dari sampah tersebut adalah sampah berbahan plastik. Senyawa kimia dari pembuatan plastik membuat sampah tahan lama dari berbagai kekuatan alam. Dampak dari banyaknya sampah plastik ini ialah rusakya ekosistem laut seperti air laut yang tercemar, spesies laut yang rentan punah, dan banyak lainnya.

  1. Sampah plastik banyak dari supermarket

Pusat belanja yang ada di seluruh dunai menjadi sumber utama adanya gunungan sampah. Hal ini dikarenakan banyaknya makanan cepat saji yang dibungkus menggunakan plastik dan styrofoam. Kemudian kantong plastik digunakan pula untuk membungkus barang yang sudah dibeli. Semua ini tentu menyebabkan supermarket menjadi penghasil sampah plastik terbesar.

  1. Lebih dari 20.000 batang kayu setiap harinya digunakan untuk membuat kertas

Kertas, tissue memang menjadi barang yang sudah tidak asing untuk kita semua. Ternyata kertas dan tissue membutuhkan sumber daya alam berupa batang kayu. Pemakaiannya yang tinggi akan produk yang terbuat dari kayu ini pun ternyata sulit didaur ulang. Sehingga tidak mengherankan jika sampah kertas, tissue dan juga plastik menumpuk bersama akan menyebabkan rusaknya lingkungan.

KATALOG PRODUK

Nah semoga fakta menarik tentang sampah ini bisa memberikan kesadaran kepada kita akan pentingnya menjaga lingkungan, mengurangi pemakaian plastik dan mengelola sampah menjadi hal yang bermanfaat. Sediakan tempat sampah di lingkungan sekitar untuk membiasakan diri membuang sampah pada tempatnya. Cari tempat sampah? Di CV Mandiri Baru pastinya!

WA Admin 1 : 087874843242

WA Admin 2: 081284954475

Telp : 02187943615

Bagikan informasi tentang Jual Tong Sampah Fiber 3 Warna di Tanjungbalai kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Tong Sampah Fiber 3 Warna di Tanjungbalai | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jual Tong Sampah Fiber 3 Warna di Tanjungbalai

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak