KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jual Tong Sampah Fiber 3 Jenis di Lhoksukon

Jual Tong Sampah Fiber 3 Jenis di Lhoksukon

Diposting pada 23 Mei 2022 oleh ngadmin

Lhoksukon adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Indonesia. Dan Lhoksukon juga berperan sebagai ibukota Kabupaten Aceh Utara. Beberapa waktu yang lalu daerah ini sempat dilanda banjir akibat meluapnya 3 sungai yang ada di daerah Lhoksukon. Hal ini membuat kita menjadi harus lebih berhati-hati dan berusaha untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan. Kenapa? Karena bencana bisa datang kapan saja dan dimana saja. Oleh karena itu, alangkah baiknya bagi kita untuk bisa menjaga kebersihan lingkungan sebagai usaha pencegahan bencana.

Salah satu caranya adalah dengan membuang sampah pada tempatnya. Sampah harus dibuang ke tempatnya sesuai dengan jenisnya. Jenis-jenis sampah tebagi menjadi 3 macam yaitu sampah organik, sampah non organik, dan sampah B3 (Bahan Beracun dan Berbahaya). Untuk ketiga jenis tempat sampah tersebut, terdapat tempat sampah 3 in 1 yang bisa menampung sampah-sampah tersebut.

CV Mandiri Baru menyediakan tempat sampah tersebut dengan berbagai ukuran mulai dari 40-80 liter. Bentuknya pun beragam seperti kotak, bulat, dan oval. CV Mandiri Baru merupakan produsen berbagai macam tempat sampah. Produk yang dibuat adalah tempat sampah fiber, tempat sampah stainless, dan tempat sampah plastik. Kami juga melayani pemesanan tempat sampah custom. Anda bisa menghubungi tim kami terlebih dahulu untuk mendiskusikan tempat sampah yang seperti apa yang Anda inginkan.

TONG SAMPAH FIBER 3 JENIS

Kenapa berbelanja di CV Mandiri Baru?

Jika Anda berbelanja di CV Mandiri Baru, Anda akan menemukan berbagai tempat sampah yang Anda butuhkan dengan barang yang murah dan berkualitas. Anda juga akan mendapatkan potongan pembelian jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak.

Bagaimana Pengirimannya ?

CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

Bagaimana Pemesanan Barang di Mandiri Baru ? 

Jika Anda tertarik untuk memesan produk di CV Mandiri Baru, Anda bisa mengunjungi website kami di tukangsampahfiberstainless.com   Anda juga bisa menghubungi kontak di bawah ini.

 

WA Admin 1 : 087874843242

WA Admin 2: 081284954475

Telp : 02187943615

Email : csmandirifiber@gmail.com

Bagikan informasi tentang Jual Tong Sampah Fiber 3 Jenis di Lhoksukon kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Tong Sampah Fiber 3 Jenis di Lhoksukon | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jual Tong Sampah Fiber 3 Jenis di Lhoksukon

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak