KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jual tempat sampah fiberglass di Surabaya

Jual tempat sampah fiberglass di Surabaya

Diposting pada 13 Desember 2018 oleh ngadmin

jual tong sampah fibeglass

 

Akhir tahun kini akan segera datang, harbolnas pun sudah datang. Nanti akan di tambah dengan perayaan hari natal. DIjamin, akan banyak produk yang didiskon menjelang akhir tahun ini. Apalagi hari harbolnas yang kemarin baru saja lewat. Yang mana banyak sekali ecommerce yang memberikan banyak sekali potongan harga mulai dari potongan bebas ongkir, potongan harga produk, dan diskon – diskon lainya. Nah sama halnya dengan produk tong sampah yang mana juga banyak sekali diberikan potongan harga oleh para produsen atau juga penjualnya.

Surabaya sendiri adalah salah satu yang paling sering banyak konsumen yang membutuhkan jual tong sampah fiberglass di Surabaya baik itu tong sampah stainless, tong sampah plastic, dan juga tong sampah fiberglas. Tak heran memang karena Surabaya adalah salah satu kota paling bersih di Indonesia.

Nah momen akhir tahun ini adalah momen yang paling pas apabila ingin mendapatkan tong sampah dengan harga yang lebih murah atau juga yang lebih terjangkau.

Memang banyak produsen yang memberikan potongan harga, disini kita akan sebutkan salah satu produsen nya !

Diskon potongan harga tong sampah fiberglass dari CV mandiri baru !

Sebetulnya tidak ada hal yang terlalu baru atau istimewa di akhir tahun ini. Karena memang CV mandiri baru seperti tahun – tahun sebelumnya, menjelang akhir tahun sudah sering kali membuat campaign potongan harga yang cukup banyak.  Jadi meman sudah pasti automatis anda akan mendapatkan potongan harga apabila anda memesan tong sampah nya di CV mandiri baru.

Di CV mandiri baru kini bukan hanya soal potongan harga saja, tapi juga soal kualitas bahan yang mana CV mandiri baru sudah sangat terkenal dengan kualitas bahannya yang sesuai dengan standar.

Seperti ini saja contoh produk tong sampah fiber yang terkenal kualitasnya :

TEMPAT SAMPAH RODA 2

DESKRIPSI

Tinggi : 100 cm

Diameter Atas : 59 x 59 cm

Diameter bawah : 42 x 42 cm

Roda : 6 Inch

Kapasitas : 240 Liter

Pasti tidak asing lagi bukan soal tong sampah yang satu ini ? tong sampah ini memang sudah banyak sekali di gunaka di banyak tempat dan pastinya sering kita temui di sudut – sudut kota Surabaya. Nah tong sampah ini adalah salah satu andalan produk CV Mandiri baru yang mana sudah terkenal kualitas nya awet dan tahan lama.

Jadi untuk anda yang berada di Surabaya, maka langsung saja anda hubungi CV mandiri baru dan lakukan pemesanan tong sampah sesuai yang anda butuhkan !

Pengiriman Surabaya !

Untuk pengiriman ke Surabaya , CV mandiri baru sudah biasa menggunakan jasa ekspedisi yang sudah lama bekerja sama dengan CV mandiri baru dan sangat berpengalaman dalam melakukan pengiriman.

Nah semua bahkan bukan hanya di Surabaya saja, sampai ke luar pulau Jawa pun CV mandiri baru sudah sering kali mengirimkan tong sampah menggunakan jasa ekspedisi rekanan.

Jadi langsungs aja pesan jual tong sampah fiberlass nya di cv mandiri baru !

Bagikan informasi tentang Jual tempat sampah fiberglass di Surabaya kepada teman atau kerabat Anda.

Jual tempat sampah fiberglass di Surabaya | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jual tempat sampah fiberglass di Surabaya

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak