KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jual Tempat Sampah Besar 240L di Bengkayang, Kalimantan Barat

Jual Tempat Sampah Besar 240L di Bengkayang, Kalimantan Barat

Diposting pada 25 Oktober 2021 oleh ngadmin

Kabupaten Bengkayang adalah salah satu kabupaten yang berada di Kalimantan Barat. Di Kabupaten  Bengkayang terdapat satu perkampungan yang dinobatkan menjadi kampung adat terbaik. Daerah tersebut dinamakan Bung Kapuak. Kampung ini merupakan perkampungan tertua di Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Masyarakat di Kalimantan Barat sangat menjaga adat istiadat yang sudah menjadi warisan nenek moyang mereka. Tidak hanya adat istiadat saja yang mereka jaga, melainkan segala sesuatu yang ada dan tumbuh di Kalimantan Barat akan mereka jaga dengan baik, contohnya saja lingkungan.

Menjaga kebersihan lingkungan sudah menjadi kewajiban bagi setiap masyarakat Indonesia baik itu ibu rumah tangga, anak sekolah, bahkan orang-orang yang bekerja di pemerintahan pun wajib menjaga kebersihan. Dengan membuang sampah pada tempatnya akan sangat membantu menjaga kebersihan dan mengurangi resiko tercemarnya lingkungan dari sampah yang mempunyai pengaruh sangat buruk bagi lingkungan.

Ketika Anda akan menyediakan tempat sampah untuk di lingkungan Anda, pastinya Anda akan memperhatikan kualitas dari tempat sampah yang akan dibeli. Pastikan tempat sampah yang akan dibeli memiliki kualitas yang baik, tahan lama, tidak mudah pecah, dan tidak mudah berkarat. Untuk mendapatkan tempat sampah yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkannya jika Anda membeli tempat sampah di CV Mandiri Baru.

CV Mandiri Baru merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan tempat sampah fiber dan stainless. Tempat sampah fiber dan stainless tersebut kami produksi sendiri dengan menggunakan bahan yang berkualitas sehingga mutu dan kualitas dari produk kami sangat terjamin. Tersedia berbagai jenis tempat sampah seperti tempat sampah fiber single, tempat sampah fiber 2 In 1, tempat sampah fiber 3 in 1, tempat sampah stainless single, tempat sampah stainless 2 in 1, tempat sampah fiber 120L, dan masih banyak lagi.

TONG SAMPAH FIBER 240 LITER

Kenapa berbelanja di CV Mandiri Baru?

Jika Anda berbelanja di CV Mandiri Baru, Anda akan menemukan berbagai tempat sampah yang Anda butuhkan dengan barang yang murah dan berkualitas. Anda juga akan mendapatkan potongan pembelian jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak.

Bagaimana Pengirimannya ?

CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

Dimana Lokasi CV Mandiri Baru ?

CV Mandiri Baru berlokasi di Kp. Taringgul Desa Tarikolot Kec. Citeureup Kab.Bogor. Jika Anda tertarik untuk memesan produk kami, Anda bisa memesannya secara online melalui website tukangsampahfiberstainless.com ataupun kontak WhatssApp kami.

 

WA : 0878-7484-3242

PHONE : 0812-8747-3179

E-Mail : csmandiribaru@yahoo.com

Bagikan informasi tentang Jual Tempat Sampah Besar 240L di Bengkayang, Kalimantan Barat kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Tempat Sampah Besar 240L di Bengkayang, Kalimantan Barat | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jual Tempat Sampah Besar 240L di Bengkayang, Kalimantan Barat

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak