KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jasa produksi tempat sampah stainless 2019

Jasa produksi tempat sampah stainless 2019

Diposting pada 8 Januari 2019 oleh ngadmin

harga tempat sampah stainless, jual tong sampah stainless, tong sampah staiinless

 

Cari jasa produksi tempat sampah stainless yang bisa custom ? tapi sampai sekarang masih belum menemukan juga dimana produsennya ? berarti pencarian anda masih harus dilanjutkan, dan saat ini anda akan segera tau dimana produsen tong sampah stainless yang bisa menerima permintaan custom.

Tong sampah stainless adalah tong sampah yang di gunakan untuk di dalam ruangan. Jarang kita temui tong sampah stainless di taruh di luar ruangan. Tapi mungkin nanti bisa seperti itu, tergantung dengan bagaimana model dan bentuk tong sampah stainless nya.

Saat ini tong sampah stainless yang banyak di gunakan kebanyakan adalah tong sampah stainless dengan model yang standar – standar saja. Misalnya yang di gunakan adalah tong sampah stainless dengan model bulat atau juga yang model kotak.

Tapi apabila anda ingin memesan tong sampah stainless dengan model atau bentuk yang unik atau berbeda, tentu hal tersebut harus anda serahkan kepada produsen yang sudah berpengalaman dan menerima permintaan tong sampah stainless custom.

Pesan di produsen ini agar lebih cepat dan mudah !

Apabila anda ingin pesan tong sampah stainless dengan model yang custom, maka anda periu mendatangi workshop CV Mandiri baru. Ya di CV mandiri baru anda bisa merequest pesan tong sampah stainless sesuai dengan yang anda inginkan, asalkan anda memberikan spesifikasi yang jelas mengenai produk tong sampah stainless yang akan anda minta di buatkan tersebut.

CV Mandiri baru sendiri sudah sering menerima permintaan tong sampah stainless baik itu yang ready stock atau juga yang custom. Baik itu perusahaan – perusahaan besar maupun instansi pemerintah atau bahkan lembaga pendidikan pun sudah banyak yang pernah memesan tong sampah stainless.

Berikut ini adalah salah satu contoh produk tong sampah staihnless yang kerap kali dipesan di CV Mandiri baru :

STANDING ASHTRAY ( D1 )

Tutup atas swing

Body : Polos

33 cm x 65 cm

30 cm x 80 cm

40 cm x 80 cm

Nah ini adalah salah satu tong sampah yang pasti anda juga sudah mengetahui nya. Meski modelnya adalah model lama dan hanya standar – standar saja, tapi juga banyak di gunakan di banyak tempat. Nah tapi bilamana anda menginginkan yang lebih unik modelnya atau lebih kekiniian juga tentu bisa asalkan anda mengirimkan spesifikasi produk dengan jelas.

Perlu anda ketahui juga bahwa tong sampah stainles itu di buat dengan beberapa jenis stainless. Yang paling sering adalah tong sampah stainless dengan menggunakan stainless 201 dan juga dengan stainless 304.

Perbedaan kode karat tersebut tentu harus disesuaikan dengan penggunaannya.

Bisa pesan untuk dikirim kemana saja !

Tempat sampah stainless steel yang anda pesan di CV Mandiri baru bisa anda pesan untuk dikirim kemana saja diseluruh wilayah Indonesia. Nah tong sampah stainless ini nantinya dikirm menggunakan jasa ekspedisi untuk daerah luar Jabodetabek dan akan menggunakan armada CV Mandiri baru sendiri untuk area Jabodetabek.

Garansi produk juga diberikan , dan anda masih bisa untuk mengklaim penggantian barang apabila terjadi kerusakan saat barang baru sampai di tempat tujuan.

Jadi bagaimana ? tentu kualitas barang tong sampah stainless akan di jamin sepenuhnya oleh CV mandiri baru.

Jadi ayoo… pesan tong sampah stainless nya sekarang juga !

 

 

 

WA  : 0812 8495 4475

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@gmail.com

Bagikan informasi tentang Jasa produksi tempat sampah stainless 2019 kepada teman atau kerabat Anda.

Jasa produksi tempat sampah stainless 2019 | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jasa produksi tempat sampah stainless 2019

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak