KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jasa produksi Tempat sampah fiberglass custom Jabodetabek

Jasa produksi Tempat sampah fiberglass custom Jabodetabek

Diposting pada 7 Januari 2019 oleh ngadmin

 

tong sampah fiberglass, harga tong sampah fiberglass,

Daerah Jabodetabek saat ini memang sedang banyak membutuhkan kebuutuhan alat kebersihan yang salah satunya adalah tong sampah. Salah satu alasan kenapa banyak membutuhkan tong sampah adalah karena banyakknya pembangunan yang di banguan di kawasan ini. Kawasan yang dipenuhi pusat pemerintahan, pusat perbelanjaan dan pusat industry membuat wilayah ini memang sangat besar sumbangan sampahnya. Satu daerah kabupaten atau kota bisa menyumbangkan ber ton – ton sampah perharinya. Khusus DKI Jakarta, kita sudah tau sendiri sampah provinsi tersebut di buang di tempat pembuangan akhir  bantar gebang Bekasi.

Ditambah saat ini juga sedang banyak pembangunan kawasan industry baru dan juga gedung – gedung baru di Jabodetabek. Maka wajar akan banyak sekali khususnya kebutuhan tong sampah yang akan di butuhkan di wilayah ini. Nah salah satunya memang jelas tong sampah fiberglass. Kenapa tong sampah fiberglass ? karena tong sampah ini adalah tong sampah yang harganya lebih terjangkau di banding dengan tong sampah dengan jenis bahan lainnya.

Berikut penjelasan singkatnya !

Tong sampah fiberglass harga terjagkau kualitas tahan lama !

Bila dalam pembangunan sebuah gedung itu terkendala dengan budget yang terbatas khususnya untuk dana komponen alat kebersihan , maka tempat sampah fiberglass memang lah salah satu pilihan terbaik karena memang tong sampah jenis ini terkenal lebih murah di banding yang lainnya.

Tidak hanya itu, tong sampah fiberglass juga adalah tong sampah yang paling banyak bisa di buat dengan berbagai model. Mulai dari model bulat, modle oval, model kotak, model beroda, dan model – model lainnya tergantung dari pesanan.

Untuk yang sering di pakai dan memang paling standar dan banyak di gunakan di Jabodetabek adalah tong sampah organic dan anorganik. Ini dia contoh spesifikasinya :

TONG FIBER OVAL ( Kapasitas 50 Liter )

Ukuran Tong :

Tinggi tong : 58 cm

Diameter Atas : P x L = 36 x 26

cmDiameter bawah : P X L = 30 x 20 cm

( TRIPLE )

Tinggi Tiang Pindah : 100 cm

Lebar Tiang : 150 cm

Ini adalah salah satu hal yang paling penting untuk di perhatikan. Yaitu tentang tempat memesan tong sampahnya. Ya anda harus tau juga bahwa terkadang kualitas tong sampah fiber antara satu produsen dan produsen lainnya itu bisa berbeda.

Nah maka dari itu, anda pun harus pintar – pintar dalam memilih produsen atau penjual tong sampah nya. Tapi tentu hal tersebut juga bukan hal yang sulit. Karena kalo anda coba cari di mesin pencari google tentang penjual tong sampah fiberglass, maka anda akan mendapati sebuah website yang dimiliki oleh CV Mandiri baru.

Mau pesan model apa aja ada !

Untuk model tong sampah fiberglass apapun sudah banyak di produksi oleh CV mandiri baru. Jadi sudah pasti model tong sampah fiber apapun akan dengan mudahnya anda dapatak apabila memesan di CV mandiri baru. Untuk soal kualitas tong sampah nya, CV Mandiri baru sudah banyak dikenal dengan produsen yang memliki kualitas tong sampah sesuai standar.

Maka tak heran jika CV Mandiri baru banyak sekali menerima permintaan kebutuhan tong sampah dari banyak konsumen !

 

 

 WA : 0812 8495 4475

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com

 

Bagikan informasi tentang Jasa produksi Tempat sampah fiberglass custom Jabodetabek kepada teman atau kerabat Anda.

Jasa produksi Tempat sampah fiberglass custom Jabodetabek | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jasa produksi Tempat sampah fiberglass custom Jabodetabek

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak