KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Inilah Kelebihan Dari Tempat Sampah Fiber

Inilah Kelebihan Dari Tempat Sampah Fiber

Diposting pada 18 April 2019 oleh ngadmin

jual tempat sampah fiberglass, harga tong sampah fiberglass,

Meskipun saat ini sudah banyak sekali masyarakat yang menggunakan tempat sampah fiber, buktinya masih banyak pula masyarakat yang menanyakan alasan kenapa tempat sampah yang terbuat dari fiber ini. Dengan kualitas terbaik dan harga yang tergolong murah, tempat sampah dengan bahan fiber ini juga sering diletakkan di tempat umum seperti perumahan, perkantoran, rumah makan, mall, trotoar dan masih banyak lagi.

Bila dilihat dari kualitasnya, tempat sampah berbahan fiber memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Pasalnya banyak sekali ahli yang melakukan uji coba akan kekuatan bahan ini, tak heran bila banyak orang yang mengguakan bahan ini sebagai bahan untuk pembuata bodi motor, tangki air dan peralatan lainnya. Bukan itu saja, tempat sampah dari fiber ini juga bisa dibilang harga murah. Lalu apa kelebihan dari tempat sampah berbahan dasar fiber ini? Agar anda tak penasaran lagi, berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki dari tempat sampah berbahan dasar fiber ini.

Kelebihan tempat sampah dengan bahan dasar fiber

  1. Ketahananan yang sangat kuat

Fiber merupakan bahan yang terbuat dari serat kaca cair yang terbukti memiliki daya tahan yang kuat, dimana serat kaca cair ini kemudian dipintal hingga menjadi helaian benang. Helaian benang inilah yang kemudian di campurkan dengan resin, dan ketika mengeras menjadi lembaran fiber yang semakin kuat. Meskipun kuat fiber ini memiliki bobot yang sangat ringan, sehingga ketika sudah jadi tempat sampah menjadi lebih ringan untuk dipindah-pindah tempatnya.

Fibern merupakan bahan yang kuat, dimana bahan ini tidak akan mudah pecah meskipun terbentur ataupun dipukul benda tumpul dengan keras. Dengan kekuatan ini, maka tak heran bila sampah ini mampu bertahan lama meskipun sering jatuh maupun tak sengaja terpukul.

  1. Tahan korosi

Kita semua tahu bahwa barang yang sering terkena panas dan hujan akan mudah rusak, dan awalnya barang akan mengalami keropos dan mudah hancur apabila terpukul maupun jatuh. Namun untuk tempat sampah berbahan fiber ini, anda tak perlu takut akan mengalami korosi. Meskipun sampah ini sering terkena panas dan hujan terus menerus, tempat sampah akan kuat dan tak mudah hancur karena adanya resin yang melindungi fiber.

Karena kemampuan inilah kenapa banyak orang yang membuktikan bahwa tempat sampah bahan dasar fiber tahan lebih lama bila dibandingkan dengan tempat sampah plastik, namun akan lebih awet bila anda meletakkannya di tempat yang teduh dan tidak langsung terkena panas.

  1. Raham lingkungan

Ini adalah tempat sampah yang ramah lingkungan, pasalnya sampah ini akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengalami kerusakan. Belum lagi bila pemiliknya merawat tempat sampah ini dengan baik, maka tempat sampah akan tetap awet dan akan sulit untuk rusak. Karena alasan inilah, tentu tempat sampah akan membuat lingkungan menjadi bersih dalam waktu yang lama. Selain itu, tempat sampah ini juga didesain mewah sehingga bisa diletakkan di hotel maupun tempat-tempat elit.

  1. Ukuran beragam yang bisa disesuaikan

Untuk anda yang tertarik untuk membeli tempat sampah fiber ini, anda tidak perlu bingung ketika menyesuaikan bentuknya dengan ruangan anda. Karena ada banyak sekali bentuk yang bisa anda sesuaikan, mulai dari yang berbentuk persegi, melingkar dan masih banyak lagi.

Demikian artikel kali ini, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda dan menambah informasi untuk anda mengenai tempat sampah.

 

 

Bagikan informasi tentang Inilah Kelebihan Dari Tempat Sampah Fiber kepada teman atau kerabat Anda.

Inilah Kelebihan Dari Tempat Sampah Fiber | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Inilah Kelebihan Dari Tempat Sampah Fiber

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak