KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Ini dia Beberapa Deretan Artis Yang Memiliki Kepedulian Kepada Aksi Pelestarian Lingkungan

Ini dia Beberapa Deretan Artis Yang Memiliki Kepedulian Kepada Aksi Pelestarian Lingkungan

Diposting pada 6 Januari 2021 oleh ngadmin

peduli lingkungan

 

Artis atau selebriti memang sangat akrab dengan kehidupan yang mewah. Namun tidak semua selebriti hobby pesta dan berfoya-foya ya. Seperti beberapa selebriti berikut ini yang justru mendedikasikan hidupnya untuk keselamatan lingkungan hidup. Mulai dari melakukan kampanye sampai melakukan aksi nyata dilakukan untuk menunjukkan rasa keperdulian kepada lingkungan hidup.

Kira-kira siapa saja sih selebriti dengan hati mulia ini? Yuu simak dibawah ini :

  1. Leonardo Dicaprio

Aktor yang berhail mendapatkan piala Oscar dengan kategori Best Actor pada 2016 ini memang memiliki rasa kepedulian yang tinggi pada lingkungan. Leo pun sudah mendirikan Leonardo Dicaprio Foundation yang secara khusus bergedak dalam bidang lingkungan hidup serta isu-isu terkini. Seperti global warming, air bersih, perlindungan hewan liar, serta konservasi laut.

  1. Angelina Jolie

Kemurahan hati dari Angelina JOlie bermula saat dia menjalankan syuting Tomb Raider di Cambodia pada tahun 2001. Dari sana akhirnya Angelina berniat untuk meningkatkan kesejahteraan nasib pengungsi dan sudah berkunjung lebih dari 20 negara demi membantu secara langsung. Bersama dengan mantan suaminya, Angelina Jolie pun sudah mendirikan Jolie-Pitt foundation yang fokus pada pemberantasan kemiskinan, melindungi sumber daya alam dan satwa liar.

  1. Nadine Chandrawinata

Nadine memang sangat suka diving, yang membuat kecintaannya pada laut akhirnya melahirkan rasa kepedulian. Sambil menjalankan hobbynya, ia pun ikut melakukan pembersihan sampah yang akhirnya membuat Nadine diangkat menjadi Duta Lingkungan Hidup. Tidak hanya disitu saja, Nadine pun menjadi salah satu duta WWF yang saat ini sedang gencar berkampanye mengenai perlindungan harimau Sumatera.

  1. Hamish Daud

Hamish memang menjadi salah satu presenter acara traveling di televisi swasta yang ada di Indonesia. Hamish pun menjadi salah satu duta yang ditunjuk WWF dan saat ini sedang gencar melakukan kampanye untuk perlindungan harimau Sumatera. Selain itu, dalam akun sosial media milik pribadinya, Hamis sering mengajak para followernya untuk berhenti makan hiu dan mengikuti gerakan #saveshark.

Bagikan informasi tentang Ini dia Beberapa Deretan Artis Yang Memiliki Kepedulian Kepada Aksi Pelestarian Lingkungan kepada teman atau kerabat Anda.

Ini dia Beberapa Deretan Artis Yang Memiliki Kepedulian Kepada Aksi Pelestarian Lingkungan | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Ini dia Beberapa Deretan Artis Yang Memiliki Kepedulian Kepada Aksi Pelestarian Lingkungan

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak