KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Harga tong sampah fiber Yogyakarta Bulan Februari 2019

Harga tong sampah fiber Yogyakarta Bulan Februari 2019

Diposting pada 6 Februari 2019 oleh ngadmin

 

 

tong sampah fiberglass, jual tong sampa fiber,

Saat ini banyak sekali orang – orang yang masih menanyakan harga dari tong sampah yang terbuat dari bahan fiberglass. Dimana memang tong sampah yang terbuat dari bahan fiberglass adalah tong sampah yang paling laris dan juga yang paling laku karena banyak dipesan dan juga banyak di butuhkan di banyak tempat.

Liat saja dijalan Yogyarta, pasti mata kita akan sering menemukan yang namanya tong sampah yang terbuat dari bahan fiberglass. Tong sampah fiberglass adalah tong sampah yang memang di buat untuk di gunakan di luar ruangan.

Tong sampah fiber Yogyakarta merupakan sebuah tong sampah yang mana terbuat dari zat kimia fiber yang dicetak membentuk tong sampah.

Ketahanan tong sampah fiberglass ini juga cukup bagus dimana bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama yaitu sekitar 2 – 3 tahunan. Adanya tong sampah fiber ini ternyata cukup membantu looh…kenapa ? ini jawabannya ..

Harga tong sampah fiberglass itu lebih murah !

Tong sampah fiberglass merupakan sebuah tong sampa yang harganya lebih murah jika di banding kan dengan tong sampa yang terbuat dari bahan plastic dan juuga stainless.

Ya , makanya banyak orang orang yang lebih memiliki membeli tong sampah fiberglass. Tapi , meskipun harganya terjangkau dan murah, anda jangan sampai terlena dengan harga yang murah tersebut. Karena ditakutkan mendapatkan barang yang zonk alias gagal.

Sudah banyak contohnya, orang – orang yang membeli tong sampa fiberglass taunya malah mendapatkan barang yang kurang memuaskan . Contoh produk tong sampah fiberlass yang pesanan kebutuhannya paling banyak yaitu :

TONG FIBER BULAT ( Kapasitas 50 Liter )

Ukuran Tong :

Tinggi tong : 45 cm

Diameter Atas : 40 cm

Diameter Bawah : 35 cm

( TRIPLE )

Tinggi Tiang Pindah : 60 cm

Tinggi Tiang tanam : 120 cm

Lebar Tiang : 150 cm

 

jual tong sampah fiberglass, harga tong sampah fiberglass, jual tong sampah fiberlass, tempat sampah fiberglass,

Ini adalah tong sampah fiberglass yang biasanya memang paling banyak di gunakan di berbagai tempat dan lingkungan. Lokasi – lokasi tempat tersebut misalnya di jalanan, di tempat wisata, di lembaga pendidikan, di kantor dinas, di pabrik swasta dan masih banyak lagi.

Dan tidak di pungkiri lagi bahwa tong sampah fiberglass model ini adalah yang paling banyak di pesan di setiap bulannya.

Banyak di pesan melaui CV Mandiri baru !

Ya , memang salah satu produsen dan juga distributor yang sering sekali mendapatkan pesanan tong sampah fiberglass adalah CV Mandiri baru. Produsen yang satu ini memang berlokasi di Bogor. Dimana sangat strategis untuk mengirimkan pesanan – pesanan ke banyak daerah seperti Jabodetabek dan juga ke daerah lainya.

Kualitas produk yang diproduksi langsung oleh CV Mandiri baru juga bukan main – main. Kualitasnya memiliki katahan yang sangat baik sehingga bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama. Bisa bertahan dalam waktu 2 tahun lebih untuk penggunaan yang normal.

Jadi, apabila memang anda membutuhkan yang namanya tong sampah fiberglass , maka anda bisa coba langsung pesan tong sampah fibergnya kepada CV Mandiri baru.

 

WA : 0812 8495 4475

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com

Bagikan informasi tentang Harga tong sampah fiber Yogyakarta Bulan Februari 2019 kepada teman atau kerabat Anda.

Harga tong sampah fiber Yogyakarta Bulan Februari 2019 | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Harga tong sampah fiber Yogyakarta Bulan Februari 2019

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak