KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Harga tong sampah fiber roda yang paling sering dipesan

Harga tong sampah fiber roda yang paling sering dipesan

Diposting pada 29 September 2018 oleh ngadmin

jual tong sampah fiberglass, harga tong sampah fiberglass, tong sampah fibeglass, jual tong sampah fiber, harga tong sampah fiberglass,

 

Tempat sampah fiberglass merupakan salah satu tong sampah yang model – modelnya adalah yang paling banyak di banding denga tong sampah stainless atupun plastic. Meskipun tidak terlalu jauh perbedaanya dengan jumlah model plastic, tapi memang untuk tong sampah fiberglass itu modelnya sangatlah banyak, karena bisa di buat secara custom sesuai dengan yang di inginkan.

Mulai dari model tong sampah fiberglass organic dan anorganik, lalu tong sampah fiberglass beroda, lalu ada juga yang model oval, yang model bulat, yang model besar diatas 660 liter, dan masih banyak model lainnya dari tong sampah fiberglass. Maka dari itu, tong sampah fiberglass adalah salah satu jenis tong sampah yang sangat banyak di gunakan di berbagai tempat khususnya untuk penggunaan luar ruangan.

Salah satu jenis tong sampah fiberglass yang sangat sering di gunakan dan di pesan oleh konsumen adalah tong sampah fiberglass model roda. Ya tong sampah fiberglass roda kerap kita temui di tempat – tempat wisata, di mall, dan lain sebagainya.

Nah tapi, bagi anda yang hingga kini masih belum juga menemukan ingin pesan dimana tong sampah fiberglassnya, anda tidak perlu bingung lagi, karena salah satu produsen terpercaya yang kami recomendasikan untuk anda adalah CV Mandiri baru.

Tong sampah fiberglass produksi CV Mandiri baru !

 

Produsen tong sampah fiberglass Cv mandiri baru adalah salah satu dari beberapa produsen yang sudah terpercaya dan berpengalaman dalam memberikan produk tong sampah. CV Mandiri baru tidak hanya memproduksi tong sampah fiberglass saja tapi juga memproduksi tong sampah stainless. Nah tong sampah – tong sampah tersebut sudah banyak dipasarkan di beberapa daerah oleh CV mandiri baru. Karena memang sudah bekerja sama dengan jasa ekspedisi sehingga bisa bekerja sama dalam hal pengiriman yang mampu menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Tong sampah fiberglass type beroda ini yang diproduski oleh CV Mandiri baru itu juga banyak varian ukurannya mulai dari yang 100 liter, 120 liter, 240 liter, dan juga 660 liter, bahkan 1200 liter.

Nah disini kita akan sebutkan salah satu spesifikasi dari tong sampah fiberglass tersebut yang berukuran 240 liter :

TEMPAT SAMPAH RODA 2

DESKRIPSI

Tinggi : 100 cm

Diameter Atas : 59 x 59 cm

Diameter bawah : 42 x 42 cm

Roda : 6 Inch

Kapasitas : 240 Liter

Nah ini adalah salah satu contoh produk tong sampah fiberglass yang ada di CV mandiri baru dan memang sudah sangat sering di pesan oleh perusahaan swasta ataupun dinas – dinas pemkab atau pemerintah pusat.

Jadi memang CV mandiri baru adalah produsen tong sampah yang sudah banyak dipercaya oleh konsumen, sehingga untuk konsumen – konsumen baru pun sudah tidak perlu khwatir lagi apabila ingin melakukan sebuah pemesanan tong sampah fiberglass !

Diskon harga tong sampah fiberglass berdasarkan quantity !

Ya untuk diskon harga tong sampah bahan fiber yang di terapkan di CV Mandiri baru itu bergantung pada quantity pemesanan nya. Yang mana semakin banyak anda memesan tong sampah fiberglass , maka akan semakin banyak pula diskon potongan harga yang diberikan.

Nah jadi bagi anda yang ingin memesan tong sampah fiberglass, langsung saja pesan tong sampahnya sekarang juga hanya di CV mandiri baru !

Bagikan informasi tentang Harga tong sampah fiber roda yang paling sering dipesan kepada teman atau kerabat Anda.

Harga tong sampah fiber roda yang paling sering dipesan | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Harga tong sampah fiber roda yang paling sering dipesan

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak