KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Harga tong sampah bahan fiber bulan februari 2019

Harga tong sampah bahan fiber bulan februari 2019

Diposting pada 12 Februari 2019 oleh ngadmin

jual tong sampah fiberglass, harga tong smapah fiberhlass,

 

Yang namanya kebutuhan tong sampah fiberglas memang tidak akan habis sampai kapanpun. Akan selalu ada terus – menerus dan terus menerus. Saat ini di dunia ini, produksi sampah memang kian hari kian meningkat. Yang paling drastis peningkatannya adalah sampah bahan plastic dimana di satu kota  atau kabupaten saja di Indonesia menghasilkan ribuan ron perharinya. Kalikan saja dengan jumlah kabupaten di satu provinsi , lalu kalikan lagi dengan jumlah provinsi yang ada di Indonesia. Nah kebayangkan bagaimana banyanya sampah plastic yang dihasilkan perharinya ?

Saat kita sekolah , kita juga sudah diajarkan bahwa sampah plastic yang ukuran kecil saja baru bisa terurai dengan lingkungan dalam jangka waktu puluhan hingga ratusan tahun.

Makanya, jika tidak di tangani dengan serius maka sampah – sampah ini akan menimbulkan dampak – dampak pencemaran lingkungan yang tentunya sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup setiap insan dan makhluk hidup lainnya di lingkungan tersebut.

Tong sampah bahan fiberlass paling murah di 2019 !

Untuk itu, agar tidak terjadi kerusakan lingkungan, maka fasilitas kebersihan pun harus selalu ditingkatkan agar nantinya sampah pun bisa terkelola dengan baik. Dan dengan alasan itu, makanya banyak sekali tong sampah bahan fiberlass yang kerap di pesan oleh banyak kalangan.

Mulai dari kalangan swasta, kalangan dinas pemerintah , kalangan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Nah maka dari itu, memang tong sampah sampai kapanpun tidak akan pernah habis kebutuhannya. Karena sampah pun kian hari kian meningkat.

Untuk itu, memang diperlukan sebuah tong sampah yang memang dapat menampung semua jenis sampah baik itu sampah organic, sampah anorganik, dan juga sampah B3.

Tong sampah yang model pilah tersebut, tentu salah satuny adalah tong sampah fiberglass model 3 in 1 seperti yang di bawah ini :

TONG FIBER OVAL ( Kapasitas 50 Liter )

Ukuran Tong :

Tinggi tong : 58 cm

Diameter Atas tong sampah : P x L = 36 x 26 Cm

Diameter bawah tong sampah : P X L = 30 x 20 cm

( TRIPLE )

Tinggi Tiang Pindah : 100 cm

Lebar Tiang : 150 cm

harga jual tong sampah fiber, tong sampah fiberglass

 

Ini adalah tong sampah fiberglass 3 in 1 yang paling banyak dipesan oleh banyak konsumen. Tong sampah ini memang dapat menampung banyak sekali sampah mulai dari sampah organic, sampah anorganik, dan juga sampah B3.

Tong sampah fiberglass ini adalah tong sampah yang kerap di gunakan di banyak tempat dan juga di banyak lokasi seperti di mall, di supermarket, sekolah – sekolah, pabrik, dan lain sebagainya.

Butuh tong fiber 3 in 1, pesanya dimana ?

Harga Tong sampah bahan fiber model seperti sebetulnya adalah model yang paling mudah didapatkan , karena memang tong sampah fiber ini banyak diproduksi oleh banyak produsen tong sampah. Dan salah satu produsen tong sampah fiberglass yang sudah banyak dikenal oleh konsumen adalah CV Mandiri baru.

Sudah banyak yang menjadi langganan CV Mandiri baru. Mulai dari swasta hingga dinas pemerintah sudah banyak yang memesan di CV mandiri baru.

Tong sampah fiberglass CV Mandiri baru sudah banyak teruji memiliki kualitas yang bagus dan bertahan lama.

Jadi untuk anda yang memang sedang butuh tong sampah fiberglass, anda bisa menghubungi CV Mandiri baru sekarang juga !

 

WA : 081284954475

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com

 

Bagikan informasi tentang Harga tong sampah bahan fiber bulan februari 2019 kepada teman atau kerabat Anda.

Harga tong sampah bahan fiber bulan februari 2019 | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Harga tong sampah bahan fiber bulan februari 2019

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak