KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Harga tempat sampah stainless steel November 2018

Harga tempat sampah stainless steel November 2018

Diposting pada 30 Oktober 2018 oleh ngadmin

Tong sampah stainless, harga tong sampah stainless,

 

Harga tempat sampah stainless steel memang setiap bulannya selalu banyak di cari oleh konsumen. Apalagi di mesin pencari google, pasti sangat banyak sekali yang mencari yang mengetikkan harga jual tong sampah stainless. Hal ini memang sangat wajar, karena tong sampah stainless steel adalah tong sampah yang paling banyak di butuhkan khususnya untuk gedung – gedung baru.

Pencarian harga tong sampah stainless sangat banyak di cari karena memang masih banyak juga konsumen – consumen yang belum tau soal harga tong sampah stainless. Karena memang biasanya untuk harga – harga tong sampah stainless antara satu penjual dengan penjual lainnya bisa berbeda – beda. Apalagi diskon – diskon harga nya pun akan berbeda – beda.

Nah tapi meskipun begitu anda juga tidak boleh terfokus hanya pada soal harga murah saja. Anda juga tetap harus mengetahui dan juga mempelajari soal kualitas produk tong sampah stainless !

Kualitas tong sampah stainless, tergantung bahan stainless !

Tong sampah stainless steel memang tergantung dengan kualitas bahan stainless yang di gunakan , dimana tong sampah stainless paling standar – standarnya adalah menggunakan bahan stainless 201. Bahan stainless ini adalah bahan stainless dengan ketebalan 0,8 mm dan memang sudah sangat standar dan banyak di gunakan di banyak tempat.

Namun apabila anda mengharuskan untuk menggunakan bahan stainless dengan ketebalan yang lebih karena untuk di gunakan untuk menyimpan bahan – bahan kimia berbahaya atau untuk sampah – sampah lainnya yang memang harus stainless yang tebal maka jenis stainless yang harus di gunakan adalah jenis stainless 304.

Nah misal saja untuk tong sampah stainless yang di gunakan adalah sebagai berikut :

STANDING ASHTRAY (A)

Tutup Asbak

Mulut Lubang Pembuangan : Bulat

Body : Polos

23 cm x 60 cm

30 cm x 65 cm

40 cm x 80 cm

Ini adalah salah satu contoh produk tong sampah stainless yang sering menggunakan bahan stainless 201. Tong sampah stainless ini menggunakan tutup atas model asbak dan juga sangat mudah di gunakan apabila di tempatkan seperti diruang tunggu bebas rokok, dekat pintu masuk utama, dan sudut – sudut ruangan lainnya.

Jadi anda yang ingin memesan tong sampah stainless, maka jangan sampai hanya  tergiur oleh harga nya yang murah saja, tapi juga harus tau soal kualitas bahan stainlessnya agar bisa di gunakan dalam jangka waktu yang lama.

Diskon harga tong sampah stainless steel paling banyak !

Diskon harga tong sampah stainless steel paling banyak sudah tentu juga bergantung pada quantity pemesanan yang dipesan oleh konsumen. Namun apabila anda memesan tong sampah stainless steelnya di CV mandiri baru.

Jadi, apabila anda menginginkan tong sampah stainless dengan harga yang paling murah, maka langsung saja jangan ragu – ragu lagi hubungi CV mandiri baru sekarang juga !

Bagikan informasi tentang Harga tempat sampah stainless steel November 2018 kepada teman atau kerabat Anda.

Harga tempat sampah stainless steel November 2018 | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Harga tempat sampah stainless steel November 2018

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak