KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Hanya Disini Produsen Tempat Sampah Murah Berkualitas di Tanjung Selor, Kalimantan Utara

Hanya Disini Produsen Tempat Sampah Murah Berkualitas di Tanjung Selor, Kalimantan Utara

Diposting pada 12 Oktober 2021 oleh ngadmin

Provinsi Kalimantan Utara merupakan provinsi yang memiliki salah satu Pulau yang unik didunia, Pulau tersebut adalah Sebatik, dimana dalam pulau ini satu pulau dua negara. Bahkan ada rumah penduduk yang depan rumah masuk wilayah NKRI sedangkan yang bagian belakang di wilayah Malaysia. Provinsi di Kalimantan ini masih tergolong baru, sehingga belum banyak yang tahu mengenai pariwisata ataupun budayanya. Budaya Dayak masih dijaga dengan baik dan sangat kental, sehingga sangat baik untuk pelestarian budaya Indonesia.

Tempat-tempat wisata dimanapun tempatnya sayang sekali jika tidak dijaga kebersihannya. Karena sampah sekecil apapun pasti sangat mengganggu keindahan dan para pengunjung akan merasa kurang nyaman. Jika seperti ini, maka pihak pengelola harus lebih bisa memberikan peringatan sekaligus memberikan fasilitas berupa tempat sampah di beberapa titik agar para pengunjung tidak perlu bingung kemana harus membuang sampah. Tidak hanya dari sisi pengelola saja, namun juga harus ada kesadaran dari para pengunjung untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Himbauan membuang sampah pada tempatnya sudah sering kita dengar dan bukan suatu hal yang baru. Membuang sampah pada tempatnya juga harus dilakukan dengan dipilah berdasarkan jenis-jenisnya. Hal ini sangat penting dilakukan karena sampah memiliki cara pengolahan yang berbeda-beda.

Produsen Tempat Sampah Murah Berkualitas di Tanjung Selor, Kalimantan Utara

TEMPAT SAMPAH STAINLESS 3 IN 1 

Jika Anda memiliki kebutuhan tempat sampah untuk di lingkungan rumah, sekolah, kantor, mall, ataupun di tempat-tempat wisata, maka Anda tidak perlu bingung mencarinya. Karena CV Mandiri Baru adalah produsen tempat sampah fiber dan stainless yang diproduksi dengan bahan yang berkualitas namun ketika Anda membelinya harga yang didapatkan relatif murah karena Anda membelinya secara langsung ke produsen.

Tempat sampah yang kami produksi sangat beragam mulai dari tempat sampat sampah fiber kotak, tempat sampah fiber oval, tempat sampah stainless 2 in 1, container sampah, hingga tempat sampah berukuran besar yaitu tempat sampah fiber 1100 liter. Anda tidak perlu ragu untuk memesan tempat sampah kepada kami, karena CV Mandiri adalah perusahaan resmi berbadan hukum yang telah memiliki legalitas perpajakan yang jelas.

Kenapa berbelanja di CV Mandiri Baru?

Jika Anda berbelanja di CV Mandiri Baru, Anda akan menemukan berbagai tempat sampah yang Anda butuhkan dengan barang yang murah dan berkualitas. Anda juga akan mendapatkan potongan pembelian jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak.

Bagaimana Pengirimannya ?

CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

Dimana Lokasi CV Mandiri Baru ?

CV Mandiri Baru berlokasi di Kp. Taringgul Desa Tarikolot Kec. Citeureup Kab. Bogor. Jika Anda tertarik untuk memesan produk kami, Anda bisa memesannya secara online melalui website tukangsampahfiberstainless.com ataupun kontak WhatssApp kami.

 

WA : 0878-7484-3242

PHONE : 0812-8747-3179

E-Mail : csmandiribaru@yahoo.com

Bagikan informasi tentang Hanya Disini Produsen Tempat Sampah Murah Berkualitas di Tanjung Selor, Kalimantan Utara kepada teman atau kerabat Anda.

Hanya Disini Produsen Tempat Sampah Murah Berkualitas di Tanjung Selor, Kalimantan Utara | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Hanya Disini Produsen Tempat Sampah Murah Berkualitas di Tanjung Selor, Kalimantan Utara

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak