KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Produsen Tempat Sampah Fiber Berkualitas di Kabupaten Kebumen

Produsen Tempat Sampah Fiber Berkualitas di Kabupaten Kebumen

Diposting pada 7 Oktober 2021 oleh ngadmin

Dalam kehidupan sehari-hari, sampah menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari aktivitas. Segala sesuatu yang kita gunakan hampir semuanya menjadi sampah. Entah itu sisa makanan, kertas, sampah plastik, hingga sampah yan berasal dari logam.

Secara umum, sampah dibagi menjadi tiga jenis, yaitu organik, anorganik, dan sampah B3. Sampah organik walaupun jumlahnya lebih dominan, tetapi sampah jenis ini lebih mudah terurai dan tidak menyebabkan kerusakan lingkungan jika diolah dengan benar. Sampah anorganik berupa plastik dan sejenisnya sulit sekali terurai. Tetapi sampah anorgaik bisa didaur ulang untuk dimanfaatkan kembali menjadi barang yang lebih berguna. Sampah B3 atau Bahan Beracun dan Berbahaya adalah sampah yang mencakup bahan-bahan kimia seperti pecahan kaca, benda-benda medis seperti jarum suntik, baterai, dan bahan kimia lain.

Kesadaran diri untuk memilah sampah dapat dilakukan dari lingkungan sendiri seperti rumah. Contoh sederhana yang bisa dilakukan dan menjadi kebiasaan baru adalah dengan mendaur ulang sampah menjadi barang-barang yang bermanfaat. Selain bisa digunakan untuk diri sendiri, barang-barang yang sudah didaur ulang bisa menghasilkan nilai ekonomi yang tinggi dari pengelolaan sampah yang benar.

Untuk kebutuhan tempat sampah, CV Mandiri Baru menyediakan berbagai tempat sampah fiber dan stainless mulai dari kapasitas 40 liter hingga ukuran besar yaitu 1100 liter. Tempat sampah tersebut kami produksi sendiri setiap harinya dengan bahan yang berkualitas. Tempat sampah yang cocok untuk pemilahan sampah adalah tempat sampah fiber 3 pilah. Tempat sampah ini terdiri dari 3 tempat sampah yang digabung menjadi satu rangkaian. Di tempat sampah tersebut terdapat logo atau gambar yang menunjukan bahwa setiap tempat sampah memiliki fungsinya masing-masing yaitu untuk membuang sampah organik, anorganik, dan B3.

TEMPAT SAMPAH FIBER PILAH 3 JENIS

 

Kenapa berbelanja di CV Mandiri Baru?

Jika Anda berbelanja di CV Mandiri Baru, Anda akan menemukan berbagai tempat sampah yang Anda butuhkan dengan barang yang murah dan berkualitas. Anda juga akan mendapatkan potongan pembelian jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak.

Bagaimana Pengirimannya ?

CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

Dimana Lokasi CV Mandiri Baru ?

CV Mandiri Baru berlokasi di Kp. Taringgul Desa Tarikolot Kec. Citeureup Kab.Bogor. Jika Anda tertarik untuk memesan produk kami, Anda bisa memesannya secara online melalui website kami di tukangsampahfiberstainless.com ataupun kontak WhatssApp kami.

 

WA : 0878-7484-3242

PHONE : 0812-8747-3179

E-Mail : csmandiribaru@yahoo.com

Bagikan informasi tentang Produsen Tempat Sampah Fiber Berkualitas di Kabupaten Kebumen kepada teman atau kerabat Anda.

Produsen Tempat Sampah Fiber Berkualitas di Kabupaten Kebumen | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Produsen Tempat Sampah Fiber Berkualitas di Kabupaten Kebumen

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak