KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Disni Produsen Tempat Sampah Stainless 2 In 1 di Kabupaten Mentawai

Disni Produsen Tempat Sampah Stainless 2 In 1 di Kabupaten Mentawai

Diposting pada 7 Maret 2023 oleh ngadmin

Kabupaten Mentawai adalah salah satu wilayah di Provinsi Sumatera Barat yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Namun, limbah sampah yang menumpuk di sekitar wilayah ini mempengaruhi keindahan alam tersebut. Oleh karena itu, pemerintah Kabupaten Mentawai melakukan berbagai upaya untuk mengurangi limbah sampah, salah satunya adalah dengan menjual tempat sampah stainless 2 in 1.

Tempat sampah stainless 2 in 1 adalah tempat sampah yang terbuat dari bahan stainless steel berkualitas tinggi, yang memiliki kekuatan dan daya tahan yang sangat baik. Tempat sampah ini memiliki dua wadah yang dapat digunakan untuk memisahkan jenis sampah organik dan non-organik. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengolahan dan pengelolaan limbah sampah di wilayah tersebut.

Dalam upaya untuk mempromosikan penggunaan tempat sampah stainless 2 in 1, pemerintah Kabupaten Mentawai bekerja sama dengan beberapa perusahaan pengelolaan limbah untuk menjual produk ini ke masyarakat, salah satunya adalah CV Mandiri Baru. Harga tempat sampah stainless 2 in 1 bervariasi tergantung pada ukuran dan model yang dipilih.

Keunggulan dari tempat sampah stainless 2 in 1 adalah kekuatan dan ketahanannya yang sangat baik. Selain itu, karena memiliki dua wadah, tempat sampah ini membantu memisahkan sampah organik dan non-organik sehingga memudahkan pengolahan limbah sampah yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Bagi Anda yang membutuhkan tempat sampah berkualitas bisa Anda temukan di CV Mandiri Baru. CV Mandiri Baru merupakan produsen tong sampah yang berkualitas. Menyediakan berbagai macam tong sampah dengan beragam ukuran, bentuk, dan warna.

Kenapa berbelanja di CV Mandiri Baru?

Jika Anda berbelanja di CV Mandiri Baru, Anda akan menemukan berbagai tempat sampah yang Anda butuhkan dengan barang yang murah dan berkualitas. Anda juga akan mendapatkan potongan pembelian jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak.

Bagaimana Pengirimannya ?

CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

WA Admin 1 : 087874843242

WA Admin 2: 081284954475

Telp : 02187943615

Email : csmandirifiber@gmail.com

Bagikan informasi tentang Disni Produsen Tempat Sampah Stainless 2 In 1 di Kabupaten Mentawai kepada teman atau kerabat Anda.

Disni Produsen Tempat Sampah Stainless 2 In 1 di Kabupaten Mentawai | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Disni Produsen Tempat Sampah Stainless 2 In 1 di Kabupaten Mentawai

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak