KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Disini Produsen Tong Sampah Stainless di Cawas, Klaten

Disini Produsen Tong Sampah Stainless di Cawas, Klaten

Diposting pada 8 Oktober 2021 oleh ngadmin

Sampah merupakan masalah lingkungan yang sampai sekarang belum bisa teratasi. Pengolahan yang dilakukan tidak tepat menyebabkan penumpukkan sampah dan menjadi sumber penyakit yang tentu saja mengganggu pemandangan. Melihat pertumbuhan dan jumlah konsumsi masyarakat yang semakin tinggi, sampah organik dan anorganik bisa dipastikan akan semakin bertambah jumlahnya. Jika tidak diimbangi dengan edukasi mengenai pengolahan sampah, akan mengakibatkan penumpukan sampah yang semakin banyak.

Masyarakat selalu menilai bahwa setiap barang yang sudah tidak memiliki nilai pakai akan dikumpulkan di satu tempat dan akan dibuang begitu saja. Jika selalu seperti ini, perlu adanya edukasi dalam pengelolaan sampah berbentuk kegiatan yang sistematis dan berkelanjutan yang nantinya akan berdampak pada pengurangan dan penanganan sampah.

Berdasarkan sifatnya, sampah dibagi menjadi tiga jenis :

  1. Sampah organik, sampah yang mudah membusuk seperti sisa sayuran , sida daging, daun, dan lainnya.
  2. Sampah anorganik, sampah yang tidak membusuk seperti plastik, kertas, karet, bahan bangunan, dan lain-lain.
  3. Sampah yang berbahaya (B3), sampah jenis ini mengandung bahan kimia yang berbahaya dan beracun.

Bicara mengenai sampah maka akan ada kaitannya dengan tempat sampah. Tempat sampah merupakan tempat untuk menampung sampah secara sementara. Tempat sampah biasanya terbuat dari bahan fiber, stainless, atau plastik. Di CV Mandiri Baru, Anda akan menemukan banyak sekali tempat sampah berbahan fiber, stainless, ataupun plastik. Kenapa? Karena CV Mandiri Baru perusahaan yang bergerak dalam memproduksi dan menjual tempat sampah fiber, stainless, dan plastik. Tempat sampah yang kami produksi sangat beragam mulai dari tempat sampah fiber single, tempat sampah fiber 2 pilah, tempat sampah fiber 3 pilah, tempat sampah stainless 2 pilah, dan masih banyak lagi. Kami juga melayani pemesanan tempat sampah custom. Jika Anda membutuhkan tempat sampah dengan desain yang lain, Anda bisa membicarakannya terlebih dahulu dengan kami agar permintaan Anda bisa kami proses dan hasil yang diterima pun sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

TONG SAMPAH STAINLESS ASBAK

 

 

 

 

Bagaimana Pengirimannya ?

CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

Bagaimana Pemesanan Barang di Mandiri Baru ? 

Jika Anda tertarik untuk memesan produk di CV Mandiri Baru, Anda bisa mengunjungi website kami di tukangsampahfiberstainless.com atau hubungi kontak di bawah ini.

 

WA : 0878-7484-3242

PHONE : 0812-8747-3179

E-Mail : csmandiribaru@yahoo.com

 

Bagikan informasi tentang Disini Produsen Tong Sampah Stainless di Cawas, Klaten kepada teman atau kerabat Anda.

Disini Produsen Tong Sampah Stainless di Cawas, Klaten | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Disini Produsen Tong Sampah Stainless di Cawas, Klaten

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak