KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Cari Tong Sampah di Kalimantan Utara? Disini Produsen Tong Sampah Stainless di Tideng Pale

Cari Tong Sampah di Kalimantan Utara? Disini Produsen Tong Sampah Stainless di Tideng Pale

Diposting pada 19 Oktober 2021 oleh ngadmin

Tideng Pale adalah salah satu desa yang berada di kecamatan Sesayap, Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara. Daerah ini memiliki beberapa tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi, salah satunya adalah air terjun long beluah. Air terjun ini sangat indah dengan banyaknya pepohonan yang menghiasi air terjun membuat suasana menjadi lebih seuk dan menenangkan.

Masih banyak lagi tempat wisata alam yang ada di Tideng Pale. Namun tempat-tempat wisata alam seperti ini harus benar-benar dijaga dengan baik, karena jika tidak, lama kelamaan alam yang indah ini bisa menjadi rusak dan tidak terawat. Sebagai pengunjung dan masyarakat yang baik, sudah seharusnya kita menjaga kelestarian alam agar anak cucu kita nanti tetap bisa menikmati dan merasakan keindahan alam yang ada di bumi.

Cara sederhana yang bisa kita lakukan adalah dengan menyediakan tempat sampah di lingkungan rumah dan selalu membuang sampah pada tempatnya. Jika sedang berada disuatu tempat dan ingin membuang sampah namun tidak menemukan tempat sampah, maka usahakan dengan menyimpan sampah tersebut terlebih dahulu hingga menemukan tempat sampah di sekitar Anda.

Untuk penyediaan tempat sampah di lingkungan rumah, kantor, mall, atau di tempat-tempat wisata, Anda bisa membelinya pada produsen tempat sampah yang sudah terpercaya dan terjamin kualitasnya. Produsen tempat sampah tersebut adalah CV Mandiri Baru. CV Mandiri Baru merupakan produsen tempat sampah fiber dan stainless yang telah bertahun-tahun memproduksi tempat sampah berkualitas dan telah memiliki legalitas hukum.

Ada berbagai macam tempat sampah yang kami produksi seperti tempat sampah fiber single, tempat sampah stainless single, tempat sampah fiber 2 pilah, tempat sampah fiber 3 pilah, tempat sampah stainless 2 pilah, tempat sampah stainless 3 in 1, dan masih banyak lagi.

TONG SAMPAH STAINLESS PILAH 3 IN 1

 

 

Apa Kelebihan Berbelanja di CV Mandiri Baru ?

  1. Harga Relatif Lebih Murah

Anda tidak perlu bingung dalam mencari tempat membeli tong sampah yang berkualitas namun dengan harga yang murah. Karena di Mandiri Baru Anda akan mendapatkan harga tong sampah termurah namun kualitas tetap yang terbaik.

  1. Kualitas Barang Terjamin

Setiap barang yang diproduksi di CV Mandiri Baru menggunakan bahan yang berkualitas dengan material yang tebal sehingga tempat sampah yang dihasilkan lebih kuat dan awet.

  1. Proses Pemesanan Mudah dan Pengiriman Cepat

Jika Anda tertarik untuk memesan produk dari Mandiri Baru, Anda tidak perlu repot untuk datang ke Mandiri Baru karena kami pun menjual produk secara online.

Untuk pemesanan tong sampah bisa Anda mengunjungi website kami di tukangsampahfiberstainless.com atau hubungi kontak yang sudah tersedia di bawah ini.

 

WA : 0878-7484-3242

PHONE : 0812-8747-3179

E-Mail : csmandiribaru@yahoo.com

 

Bagikan informasi tentang Cari Tong Sampah di Kalimantan Utara? Disini Produsen Tong Sampah Stainless di Tideng Pale kepada teman atau kerabat Anda.

Cari Tong Sampah di Kalimantan Utara? Disini Produsen Tong Sampah Stainless di Tideng Pale | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Cari Tong Sampah di Kalimantan Utara? Disini Produsen Tong Sampah Stainless di Tideng Pale

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak