KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Cari Tempat Sampah? Disini Jual Tempat Sampah Fiber Besar 120L di Sukabumi

Cari Tempat Sampah? Disini Jual Tempat Sampah Fiber Besar 120L di Sukabumi

Diposting pada 24 September 2021 oleh ngadmin

Sukabumi merupakan salah satu kota indah yang bisa ditemukan di provinsi Jawa Barat. Kota yang satu ini seringkali menjadi incaran bagi para pecinta wisata alam. Bagaimana tidak, Sukabumi memiliki banyak lokasi wisata menarik yang masih asri dan juga sejuk. Tidak heran jika ada banyak wisatawan yang betah berlama-lama di sini. Bukan hanya wisata alamnya yang menarik, Sukabumi juga memiliki makanan khas salah satunya adalah mochi.

Namun jangan khawatir, setiap sudut tempat wisata di Sukabumi banyak disediakan tempat sampah. Tempat sampah yang ada di Sukabumi beberapa diantaranya merupakan produksi CV Mandiri Baru. CV Mandiri Baru merupakan produsen tempat sampah yang setiap harinya memproduksi tempat sampah fiber dan stainless. Tersedia berbagai ukuran mulai dari 40 – 660 liter dan memiliki berbagai bentuk contohnya tempat sampah fiber oval, bulat, dan kotak. Ada juga tempat sampah stainless bentuk kotak dan bulat. Berikut ini merupakan salah satu produk yang kami jual.

Tong Sampah Fiber 120 Liter

Tong sampah ini memiliki kapasitas besar sehingga cocok untuk menampung sampah dalam jumlah banyak. Selain itu juga, tempat sampah ini dilengkapi dengan roda sehingga mudah untuk dipindahkan.

 

Apa Kelebihan Berbelanja di CV Mandiri Baru ?

  1. Harga Relatif Lebih Murah

Anda tidak perlu bingung dalam mencari tempat membeli tong sampah yang berkualitas namun dengan harga yang murah. Karena di Mandiri Baru Anda akan mendapatkan harga tong sampah termurah namun kualitas tetap yang terbaik.

  1. Kualitas Barang Terjamin

Setiap barang yang diproduksi di CV Mandiri Baru menggunakan bahan yang berkualitas dengan material yang tebal sehingga tempat sampah yang dihasilkan lebih kuat dan awet.

  1. Proses Pemesanan Mudah dan Pengiriman Cepat

Jika Anda tertarik untuk memesan produk dari Mandiri Baru, Anda tidak perlu repot untuk datang ke Mandiri Baru karena kami pun menjual produk secara online.

Untuk pemesanan tong sampah bisa Anda mengunjungi website kami di tukangsampahfiberstainless.com atau hubungi kontak yang sudah tersedia di bawah ini.

 

WA : 0878-7484-3242

PHONE : 0812-8747-3179

E-Mail : csmandirifiber@gmail.com

 

 

Bagikan informasi tentang Cari Tempat Sampah? Disini Jual Tempat Sampah Fiber Besar 120L di Sukabumi kepada teman atau kerabat Anda.

Cari Tempat Sampah? Disini Jual Tempat Sampah Fiber Besar 120L di Sukabumi | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Cari Tempat Sampah? Disini Jual Tempat Sampah Fiber Besar 120L di Sukabumi

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak