KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Cari jual tong sampah plastik yang murah dimana ?

Cari jual tong sampah plastik yang murah dimana ?

Diposting pada 8 Agustus 2019 oleh ngadmin

 

Tong sampah plastik adalah salah satu jenis tong sampah yang sudah lama paling banyak di gunakan oleh banyak orang untuk banyak keperluan. Ya, tong sampah plastik memang banyak di gunakan untuk banyak keperluan karena memang tong sampah plastik kini banyak sekali di buat dengan berbagai model dan juga berbagai ukuran.

Mulai dari ukuran yang kecil sampai kepada ukuran yang paling besar sekalipun, tong sampah plastik pasti dengan mudahnya bisa didapatkan. Apalagi kini sudah serba internet, dimana dengan mengetikan jual tong sampah plastik di google pun, kita akan menemukan banyak sekali website para produsen atau para penjual yang menawarkan produk – produk tong sampah plastiknya.

Tapi meskipun begitu, kita tetap harus menyeleksi dan memastikan bahwa kita memesan tong sampah kepada penjual yang tepat. Karena apabila kita memesan di tempat yang tidak tepat. Di takutkan, kita akan mendapatkan produk tong sampah plastik dengan kualitas yang sangat rendah. Dan jika begitu, nanti pasti tong sampah plastik yang di pakai pun tidak akan bertahan lama atau tidak awet. Dan dengan begitu, pasti akan boros budget.

Dimana tempat pesan tong sampah plastik paling bagus ?

Tempat pesan tong sampah plastik yang paling bagus tentu mungkin banyak. Dan salah satu penjual sekaligus distributor tong sampah plastik yang sudah memiliki banyak sekali konsumen adalah CV Mandiri baru.

Perusahaan ini memang sudah bukan hanya melayani kebutuhan tong sampah untuk di daerah Jabodetabek saja. Tapi juga untuk kebutuhan di banyak daerah lainnya. Bahkan sudah bisa dibilang hampir keseluruh daerah di Indonesia CV Mandiri baru pernah menerima pesanannya.

Untuk tong sampah plastik yang ada di CV Mandiri baru memang bisa dibilang cukup lengkap. Salah satu model tong sampah plastik beroda yang paling banyak dan sering dipesan adalah tong sampah plastik 120 Liter dengan ukuran sebagai berikut :

Size : 545 x 483 x 939 mm

21,5 x 19 x 37 inch

Volume : 120 Liter

Nah itu adalah spesifikasi dari tong sampah plastik yang bisa anda beli di CV Mandiri baru. Tong sampah model plastik ini stocknya tidak selalu ready, tapi bisa anda pesan dalam jumlah berapapun baik sedikit ataupun  banyak.

Kualitas tong sampah plastik ini sudah banyak teruji langsung oleh banyak konsumen dan memang sudah banyak yang membuktikan langsung bahwa penggunaan tong sampah plastik ini awet, tahan lama, dan bisa di gunakan dalam jangka panjang.

Makanya, cocok sekali di gunakan untuk peralatan kebersihan di pabrik – pabrik atau juga di tempat – tempat dinas pemerintahan.

Bisa dipesan keluar daerah ?

Yap, jangan khawatir untuk anda yang berada di luar Jabodetabek. Karena CV Mandiri baru sudah siap untuk mengirimkan produk tong sampah nya ke banyak daerah bahkan sampai keluar pulau jawa.

CV Mandiri baru selain bisa mengirimkan menggunakan armada sendiri, CV Mandiri baru juga sudah melakukan kerja sama secara langsung dengan jasa ekspedisi yang mana memang sudah sangat terpercaya mampu mengirimkan produk – produk dengan aman dan juga tepat waktu.

Nah makanya, bagi anda yang memang membutuhkan tong sampah plastik ukuran kecil sampai yang besar baik itu dalam jumlah sedikit ataupun banyak, CV Mandiri baru siap untuk melakukan pengadaanya.

Ayo, hubungi langsung admin CV Mandiri baru sekarang juga !

 

WA : 081284954475

 

Bagikan informasi tentang Cari jual tong sampah plastik yang murah dimana ? kepada teman atau kerabat Anda.

Cari jual tong sampah plastik yang murah dimana ? | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Cari jual tong sampah plastik yang murah dimana ?

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak