KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Cara mendapatkan tempat sampah stainless yang berkualitas !

Cara mendapatkan tempat sampah stainless yang berkualitas !

Diposting pada 9 Februari 2019 oleh ngadmin

 

jual tong sampah stainless, harga tong sampah stainless,

Mendapatkan yang namanya tong sampah stainless steel dengan kualitas yang sangat bagus sebetulnya bukanlah suatu hal yang sulit. Karena memang banyak sekali produsen tong sampah stainless yang memproduksi tong sampah stainless dengan berbagai model dan juga ukuran.

Nah tapi sudah tentu anda juga harus paham bahwa ketika ingin memesan yang namannya tong sampah stailess, maka harus ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.  Karena memang hal ini dimaksudkan agar tong sampah stainless steel yang kita pesan nanti adalah tong sampah yang memang berkualitas dan bisa diandalkan dalam waktu yang lama.

Tong sampah stainless sendiri adalah sebuah tong sampah yang di peruntukan untuk penggunaan dalam ruangan. Dalam ruangan seperti apa ? sudah tentu paling banyak di gunakan adalah di dalam ruangan sebuah gedung. Mulai dari gedung – gedung perkatoran, gedung mall, minimarket, gedung lembaga pendidikan, bandara, gedung dinas, dsb,

Salah satu yang perlu di perhatikan !

Ya salah satu cara yang perlu anda perhatikan adalah soal bahan stainless yang di gunakan. Bahan stainless yang di gunakan perlu di perhatikan karena memang perlu anda ketahui bahwa stainless itu jug a banyak jenis – jenis nya.

Bahan stainless yang di gunakan biasanya adalah bahan stainless dengan kode karat 201 dan juga ada yang menggunakan bahan 304. Untuk yang standar itu menggunakan bahan dengan kode karat 201. Tapi memang untuk beberapa konsumen yang menginginkan bahan stainless yang lebih tebal, biasanya menggunakan bahan stainless dengan kode karat 304.

Makanya, jangan sampai salah liat , ketika anda memesan yang kode karat 304 , jangan sampai malah dapat tong sampah stainless dengan kode karat 201.

Untuk memesan tong sampah stainless steel yang kualitas nya bagus dan sudah teruji dengan baik maka salah satunya anda bisa memesan di CV Mandiri baru.

Kenapa harus di CV Mandiri Baru , ini dia alasannya :

  • Memiliki tong sampah stainless dengan kualitas yang sudah teruji
  • Harga tong sampah nya sudah termasuk murah dan terjangkau
  • Sudah banyak mendapatkan testimony yang positif
  • Sudah banyak dipercaya banyak dinas pemerintah dan swasta
  • Produksi sendiri dalam jumlah banyak
  • Pengiriman menjangkau seluruh Indonesia

Ya tong sampah stainless yang dipesan di CV mandiri baru memang bisa menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. Dimana tong sampah stainless steel yang di pesan untuk kebutuhan di banyak daerah yang jauh, CV Mandiri baru sudah bekerja sama dengan jasa ekspedisi yang sudah terpercaya dapat mengirimkan produk ketempat yang dituju dengan baik.

Jenis tong sampah stainless yang kerap dipesan !

Tong sampah stainless stell yang paling sering dipesan di CV mandiri baru adalah tong sampah stainless dengan model kotak tutup asbak. Model asbak seperti ini adalah model yang multi fungsi dimana bodinya di gunakan untuk menampung sampah, sedangkan atasnya di gunakan untuk menyimpan ampas rokok.

STANDING ASHTRAY ( D2 )

Tutup atas Menara

Body : Polos

33 cm x 65 cm

30 cm x 80 cm

40 cm x 80 cm

 

Ini adalah tong sampah stainless steel yang model tutup asbak. Model tong sampah seperti ini merupakan sebuah tong sampah stainless yang biasanya di gunakan di hotel, di mall, di gedung perkatoran dll.

Jadi bagi anda yang ingin memesan tong sampah stainless atau standing asthray maka langsung saja anda pesan di CV mandiri baru !

 

WA : 081284954475

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com

Bagikan informasi tentang Cara mendapatkan tempat sampah stainless yang berkualitas ! kepada teman atau kerabat Anda.

Cara mendapatkan tempat sampah stainless yang berkualitas ! | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Cara mendapatkan tempat sampah stainless yang berkualitas !

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak