KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Butuh Tempat Sampah Berkualitas? Disini Produsen Tempat Sampah Stainless di Nunukan

Butuh Tempat Sampah Berkualitas? Disini Produsen Tempat Sampah Stainless di Nunukan

Diposting pada 15 Oktober 2021 oleh ngadmin

Dapat kita akui bahwa sampai saat ini sampah menjadi masalah yang sulit untuk dihadapi. Bagaimana tidak, jumlah dan populasi sampah setiap harinya semakin bertambah dan terus saja meningkat namun lahan untuk pembuangan tempat sampah di berbagai daerah sudah mulai berkurang. Tumpukan sampah setiap harinya bertambah hingga membentuk gunungan, bahkan beberapa masyarakat harus rela hidup diantara sampah-sampah yang mencemari lingkungan mereka.

Pengolahan sampah di suatu daerah juga masih saja terasa sulit diatasi diakibatkan beberapa faktor, salah satunya adalah tercampurnya sampah basah dan sampah kering. Hal ini menyebabkan para petugas mengalami kesulitan dalam pemilahan sampah, karena dengan banyaknya tumpukan sampah yang menggunung akan menghabiskan waktu yang lama hingga berhari-hari untuk memilahnya.

Sulitnya proses pemilahan sampah menjadi salah satu alasan mengapa kita dihimbau untuk membiasakan membuang sampah sesuai denga jenisnya. Sampah-sampah seperti sisa makanan, buah-buahan, sayur, daun-daunan dimasukan ke dalam tempat sampah dan sampah-sampah seperti botol plastik, kemasan plastik, styrofoam, kardus, dibuang ke dalam tempat sampah anorganik. Jika konsep ini diterapkan oleh semua masyarakat maka proses pengolahan sampah akan lebih bisa dikendalikan dengan baik dan resiko pencemaran lingkungan akan bisa berkurang.

Sebagai masyarakat yang baik Anda pasti tidak ingin jika tinggal di tempat yang lingkungannya sudah rusak akibat sampah. Oleh karena itu, mari membiasakan diri dari sekarang untuk membuang sampah sesuai dengan jenisnya. Cara mudah untuk mengawalinya adalah dengan menyediakan tempat sampah pilah 2 in 1 di lingkungan Anda baik di rumah, kantor, ataupun lingkungan sekolah.

Jika Anda membutuhkan tempat sampah, Anda bisa membelinya di CV Mandiri Baru. CV Mandiri Baru merupakan produsen tempat sampah yang setiap harinya memproduksi tempat sampah fiber dan stainless. Jika Anda menginginkan tempat sampah dengan desain sesuai yang Anda butuhkan , Anda bisa mengajukannya kepada CV Mandiri Baru, karena kami juga melayani pemesanan tempat sampah custom. Berikut ini adalah contoh tempat sampah stainless yang kami produksi.

Tempat Sampah Stainless Pilah 2 In 1

Kenapa berbelanja di CV Mandiri Baru?

Jika Anda berbelanja di CV Mandiri Baru, Anda akan menemukan berbagai tempat sampah yang Anda butuhkan dengan barang yang murah dan berkualitas. Anda juga akan mendapatkan potongan pembelian jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak.

Bagaimana Pengirimannya ?

CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

Dimana Lokasi CV Mandiri Baru ?

CV Mandiri Baru berlokasi di Kp. Taringgul Desa Tarikolot Kec. Citeureup Kab.Bogor. Jika Anda tertarik untuk memesan produk kami, Anda bisa memesannya secara online melalui website kami di tukangsampahstainlessfiber.com ataupun kontak WhatssApp kami.

 

WA : 0878-7484-3242

PHONE : 0812-8747-3179

E-Mail : csmandiribaru@yahoo.com

 

Bagikan informasi tentang Butuh Tempat Sampah Berkualitas? Disini Produsen Tempat Sampah Stainless di Nunukan kepada teman atau kerabat Anda.

Butuh Tempat Sampah Berkualitas? Disini Produsen Tempat Sampah Stainless di Nunukan | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Butuh Tempat Sampah Berkualitas? Disini Produsen Tempat Sampah Stainless di Nunukan

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak